Stories Artist

Seleb

Najwa Shihab Raih Penghargaan di Indonesian Television Awards, Nama Nikita Mirzani Disenggol Netizen

Netizen menyenggol nama Nikita Mirzani saat Najwa Shihab raih penghargaan di Indonesian Television Awards.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Jum'at, 23 September 2022 | 15:17 WIB
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Acara Indonesian Television Awards resmi digelar sejak Kamis (22/9/2022) kemarin dan disiarkan melalui channel RCTI. Acara ini dihadiri oleh banyak artis tanah air dan publik figur terkenal seperti Najwa Shihab.

Tak hanya sekadar hadir di sana, Najwa Shihab juga berhasil membawa pulang sebuah penghargaan. Ia resmi dinobatkan sebagai pemenang Publik Figur Inspiratif di Indonesian Television Awards 2022 ini.

"Selamat kepada @najwashihab sebagai Public Figur Inspiratif," tulis akun Instagram @indonesiantvawards di Instagram pada Kamis (22/9/2022) kemarin.

Bagian penghargaan ini dipandu oleh Arya Saloka dan Denny Sumargo. Arya menjelaskan beberapa hal sebelum menyampaikan selamat kepada Mbak Nana.

Najwa Shihab datang ke atas panggung sembari memegang piala dengan penuh senyuman. Ia juga mengenakan pakain yang unik, berpadukan karakter khas Indonesia.

Ia menyampaikan rasa syukur dan beberapa pesan penuh motivasi kepada para penonton. Najwa Shihab menekankan pula pentingnya bersikap dengan lebih berani.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (23/9/2022) ini. Melalui pidatonya, Najwa Shihab menunjukkan seperti apa tugas dari seorang jurnalis.

"Saya percaya salah satu tugas seorang jurnalis adalah menggaungkan suara publik," kata Najwa Shihab.

Najwa mengungkapkan betapa banyaknya pihak yang mampu memberikan intimidasi. Namun penting pula untuk menolak berhenti menyuarakan suara publik dan bersikap berani.

"Supaya selalu ada orang-orang di luar sana yang menolak berhenti dan terus berani," tambah Najwa.

Momen Najwa Shihab mendapatkan penghargaan ini dijawab dengan apresiasi oleh warganet. Namun ada pula yang langsung menyebutkan nama Nikita Mirzani.

"Membalas tanpa berkomentar ataupun menyentuh," kata seorang warganet.

"Mba Nana menggaungkan suara publik, kalau mba Niki menggaungkan suara hati?" komentar seseorang.

"Yang sono pasti panas," sentil netizen, menyinggung Nikita Mirzani.

Tags # najwa shihab # nikita mirzani # indonesian television awards # penghargaan

Hot Video

Berita Terkini