Stories Artist

Seleb

Deddy Corbuzier Kecewa Najwa Shihab Sentil Gaya Hidup Polisi Hedon: Sangat Disayangkan!

Deddy Corbuzier tak setuju dengan pendapat bahwa semua polisi hedon.

Yohanes Endra
Kamis, 22 September 2022 | 20:03 WIB
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Pro kontra tertuju pada pernyataan Najwa Shihab yang menyebut gaya hidup anggota Polri mempertontonkan kemewahan alias hedon. Pendapat tersebut membuat Najwa Shihab menuai kritik, termasuk dari Nikita Mirzani.

Selain Niki, Deddy Corbuzier rupanya tidak sependapat dengan Najwa Shihab yang seolah menggeneralisasi bahwa semua polisi bergaya hidup hedon. Pembicaraan itu berawal dari topik kasus Ferdy Sambo yang dibicarakan Deddy bersama Nessie Judge.

"Yang gue sayangkan sebenarnya dari kasus ini, kan sekarang masyarakat kepercayaannya pada polisi sebenernya jadi berkurang. Udah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya," ujar Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast pada Kamis (22/9/2022).

Deddy Corbuzier tak setuju dengan pendapat bahwa semua polisi hedon karena mengenal yang bergaya hidup sebaliknya. Kendati begitu, Deddy tak menyebutkan nama Najwa Shihab saat menyampaikan pendapatnya.

"Sebenernya gue kenal polisi di daerah-daerah yang bener-bener nggak bisa untuk hedon. Maksudnya nggak mewakilkan semua polisi. Cuman kejadiannya di polisi dan heboh sekali, akhirnya ya.. Dan terlalu mengulur-ulur," tambah Deddy Corbuzier.

Sumber Kekayaan Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)
Sumber Kekayaan Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Sementara itu, Najwa Shihab tak bergeming saat kritiknya terhadap polisi menuai sejumlah kritik. Meski banyak yang mengkritik, tak sedikit pula setuju terhadap pendapat putri Quraish Shihab tersebut.

"Polisi ini kerap tidak malu mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon, bukan hanya polisinya, tapi keluarganya juga," tutur Najwa Shihab beberapa waktu lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # deddy corbuzier # najwa shihab # nikita mirzani

Hot Video

Berita Terkini