Stories Artist

Seleb

Viral Isu Selingkuh, Coki Pardede Sentil Warga Indonesia yang Doyan Urusin Moral

Coki membayangkan apa jadinya kalau Thomas Alva Edison terlalu sibuk ngurusin moral orang.

Yohanes Endra
Jum'at, 23 September 2022 | 14:17 WIB
Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666)
Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666)

Matamata.com - Coki Pardede ikut menyuarakan kegelisahannya terhadap isu perselingkuhan yang belakangan menjadi sorotan para netizen, tak terkecuali netizen di Indonesia. Hanya saja, Coki memilih untuk tidak menyoroti orang-orang yang diduga terlibat dalam isu perselingkuhan itu.

Komika yang sempat terseret kasus narkoba itu memilih untuk mengkritik masyarakat Indonesia yang ia anggap terlalu ikut campur urusan moral orang-orang. Menurut Coki, seandainya masyarakat Indonesia tak terlalu ikut campur urusan moral, maka kemiskinan di Indonesia bisa terhapuskan.

Coki Pardede. (Instagram/cokipardedebebas)
Coki Pardede. (Instagram/cokipardedebebas)

"Kalau saja, tenaga warga Indonesia yang dipakai untuk ngurusin moral orang lain, misal ngurusin selingkuh atau tidak selingkuh, digunakan untuk bekerja dan belajar. Mungkin nggak ada lagi kemiskinan di Indonesia," tulis Coki.

Coki lantas membayangkan apa jadinya kalau Thomas Alva Edison terlalu sibuk mengurusi moral orang lain. Bisa jadi, lampu tidak akan ditemukan oleh Thomas Edison.

Bahkan, ada kemungkinan Thomas Edison hanya menjadi orang komplek yang nyebelin kalau dia terlalu doyan urusin moral tetangganya.

Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)
Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)

"Dan saya yakin sekali, Thomas Alva Edison dan genius lainnya jadi pinter bukan karena gemar ngurusin moral tetangganya. Alhasil? Lihatlah. Sekarang kita punya lampu," tulis Coki.

"Kalau dia gemar ngurusin moral tetangganya, dia pasti cuma jadi bapak-bapak komplek nyebelin dan sekarang kita mungkin masih gelap-gelapan chakksss," imbuhnya.

Diketahui, belakangan masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang menyeret dua nama figur publik, yakni Adam Levine dan Reza Arap. Meski demikian isu tersebut belum mendapat klarifikasi dari pihak bersangkutan.

Tags # coki pardede # selingkuh # isu selingkuh

Hot Video

Berita Terkini