Stories Artist

Seleb

Firdaus Oiwobo Koar-koar Temannya Bisa Hidupkan Orang Mati, Mas Wawan Ketar-ketir Penuh Beban

Netizen menyebut ekspresi wajah dukun Wawan berambut gondrong itu seperti ketar-ketir dan tertekan.

Yohanes Endra | Yazir Farouk
Kamis, 22 September 2022 | 18:07 WIB
Dukun Wawan dan Firdaus Oiwobo. (Kolase Instagram)
Dukun Wawan dan Firdaus Oiwobo. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan beredarnya video yang menampilkan pengacara dukun Firdaus Oiwobo pamer kenalannya yang disebut-sebut bisa menghidupkan orang mati.

Secara blak-blakan, Firdaus Oiwobo memperkenalkan sobat dukunnya yang ajaib bernama Wawan.

"Ini Mas Wawan, beliau viral kemarin menghidupkan orang mati. Orang udah meninggal dihidupkan. Dari jauh dihidupkan lagi. Sudah tiga hari meninggal," kata Firdaus Oiwobo dikutip dari video unggahan akun gosip, Kamis (22/9/2022).

Wawan yang ditunjuk hanya manggut-manggut. Namun warganet menyebut ekspresi wajah dukun berambut gondrong itu seperti ketar-ketir dan tertekan.

"Yang ditunjuk mukanya ketar-ketir, takut disuruh pembuktian," komentar akun @agusri****.

"Nggak percaya diri dia. Yang ditunjuk aja bingung wkwkwk," tambah akun @laurenc*****.

"Dari sorot matanya sih dia kayak, 'Haaaah kok aku,' bingung," tulis akun @24pi*****.

"Kok Mas Wawan wajahnya seperti penuh beban," celetuk akun @du******.

"Aku juga bisa ngidupin HP nggak sombong," komentar @san******.

Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)
Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)

Firdaus Oiwobo belakangan memang kerap menuai sorotan karena segala macam ucapannya yang sulit dipercaya.

Pengacara yang melaporkan Pesulap Merah itu bahkan berseteru dengan sejumlah seleb.

Terbaru, Firdaus Oiwobo dipolisikan pengacara Acong Latif ke Polda Metro Jaya terkait ucapannya soal batal syahadat bagi orang Islam yang tak percaya dukun.

Dengan banyaknya kontroversi Firdaus Oiwobo, warganet pun heran kenapa dia masih diundang jadi bintang tamu di acara televisi alias diberi panggung.

Tags # firdaus oiwobo # siapa mas wawan # dukun wawan

Hot Video

Berita Terkini