Stories Artist

Viral

Ngaku Punya Kenalan yang Bisa Hidupkan Orang Mati, Firdaus Oiwobo Diejek Netizen: Mukanya Ketar-ketir

Netizen menyebut ekspresi wajah dukun berambut gondrong itu seperti ketar-ketir dan tertekan.

Ade Wismoyo
Kamis, 22 September 2022 | 17:49 WIB
Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)
Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)

Matamata.com - Firdaus Oiwobo kembali menyedot perhatian netizen lewat tingkahnya di televisi. Terbaru, ia mengaku punya kenalannya yang disebut-sebut bisa menghidupkan orang mati.

Dalam video yang viral di media sosial, Firdaus Oiwobo memperkenalkan sobat dukunnya yang ajaib bernama Wawan.

"Ini Mas Wawan, beliau viral kemarin menghidupkan orang mati. Orang udah meninggal dihidupkan. Dari jauh dihidupkan lagi. Sudah tiga hari meninggal," kata Firdaus Oiwobo dikutip dari video unggahan akun gosip, Kamis (22/9/2022).

Wawan yang ditunjuk hanya manggut-manggut. Namun warganet menyebut ekspresi wajah dukun berambut gondrong itu seperti ketar-ketir dan tertekan.

"Yang ditunjuk mukanya ketar-ketir, takut disuruh pembuktian," komentar akun @agusrizky1204.

"Nggak percaya diri dia. Yang ditunjuk aja bingung wkwkwk," tambah akun @laurenciusyoseph.

"Dari sorot matanya sih dia kayak, 'Haaaah kok aku,' bingung," tulis akun @24pino_pino

Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)
Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)

"Kok Mas Wawan wajahnya seperti penuh beban," celetuk akun @duh.aay.

"Aku juga bisa ngidupin HP nggak sombong," komentar santikris6.

Firdaus Oiwobo belakangan memang kerap menuai sorotan karena segala macam ucapannya yang sulit dipercaya.

Pengacara yang melaporkan Pesulap Merah itu bahkan berseteru dengan sejumlah seleb.

Terbaru, Firdaus Oiwobo dipolisikan pengacara Acong Latif ke Polda Metro Jaya terkait ucapannya soal batal syahadat bagi orang Islam yang tak percaya dukun.

Dengan banyaknya kontroversi Firdaus Oiwobo, warganet pun heran kenapa dia masih diundang jadi bintang tamu di acara televisi alias diberi panggung.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # m firdaus oiwobo # firdaus oibowo # wawan # hidupkan orang mati

Hot Video

Berita Terkini