Seleb

Kartika Putri Diminta Jaga Sikap, Malah Bales Sewot: SAYA DIFITNAH!

Netizen meminta Kartika Putri untuk menjaga sikap dan nama baik habib Usman bin Yahya

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Selasa, 20 September 2022 | 18:00 WIB
Baby Bump Kartika Putri. (Instagram/@riomotret)
Baby Bump Kartika Putri. (Instagram/@riomotret)

Matamata.com - Kasus antara Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee tampaknya tak kunjung usai. Keduanya kerap melempar sindiran di media sosial masing-masing. 

Terbaru, Kartika Putri mengunggah video-video lama yang diolah untuk membuktikan dirinya tak bersalah. Namun, netizen meminta Kartika Putri untuk menjaga sikap dan nama baik habib Usman bin Yahya. Pasalnya, netizen sudah mulai jenuh dengan perseteruan keduanya lantaran sampai saat ini tak kunjung usai dan masih saling sindir di media sosial.

Netizen bukannya mendukung Kartika Putri atau dr Richard Lee, namun berusaha bersikap netral walau terlihat bosan dengan perseteruan keduanya. Apalagi Kartika Putri sedang hamil anak kedua dari Habib Usman bin Yahya.

"Ingat, lagi hamil Karput, jaga sikap dan jaga image suami. Jaga omongan, bukan mau bela dr Richard Lee, tapi alangkah baiknya saling memaafkan," tulis netizen, dikutip Selasa (20/09/2022).

Kemudian tampak Kartika Putri tak terima dengan saran dan komentar netizen yang memintanya untuk menjaga sikap dan nama baik suaminya. Ia justri membalas dengan jawaban menohok dan huruf kapital di tiap katanya.

Menjawab dengan menggunakan huruf kapital di semua kata, sampai-sampai terkesan marah dan tak terima dengan saran netizen untuk bersabar dan jangan meneruskan perdebatan.

Komentar untuk Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]
Komentar untuk Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]

"MAAFIN UDAH TAPI SANA GAK BERENTI, GIMANA DONG? Jadi KALO SAYA DI FITNAH HARUS BUKA FAKTANYA DONG," tulis Kartika Putri menjawab.

Tags # kartika putri # perseteruan kartika putri dan dokter ricard lee # jaga sikap

Hot Video

Berita Terkini