Seleb

Glenca Chysara Beberkan Kapan Nikah dengan Rendi Jhon Setelah Resmi Dilamar: Pokoknya Tahun Ini

Glenca Chysara beberkan kapan pernikahannya dengan Rendi Jhon setelah resmi dilamar.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 20 September 2022 | 09:10 WIB
Glenca Chysara dan Rendi Jhon (instagram/glencachysaraofficial)
Glenca Chysara dan Rendi Jhon (instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Momen membahagiakan baru saja datang dari Glenca Chysara yang resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rendi Jhon. Keduanya resmi melakukan acara lamaran pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Tentu saja baik Glenca maupun Rendi tak ingin melewatkan kesempatan dan membagikan momennya di media sosial. Apalagi momen tersebut mempertemukan dua keluarga tersayang dari kedua belah pihak.

"Cinta di hidupku," tulis Rendi Jhon di Instagram pada Senin (19/9/2022).

Pada unggahan tersebut, tampak Rendi yang berlutur untuk memberikan bucket kepada calon istrinya. Sementara Glenca berdiri di hadapannya denagn raut wajah yang bahagia.

Keduanya mengenakan pakaian yang senada, didominasi dengan warna cream. Walaupun warnanya netral, terpancar kemewahan dari kebaya yang dikenakan oleh Glenca.

Acara tersebut pun berjalan lancar sesuai dengan rencana keduanya. Kini, tinggal menanti waktu yang tepat untuk keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Terkait mengenai waktu pernikahan, Glenca memuaskan rasa penasaran warganet melalui sebuah wawancara. Hal ini diungkapkannya melalui video YouTube di channel milik Intens Investigasi pada Senin (19/9/2022).

Sebelumnya, Glenca memang pernah menyebutkan bahwa hari bahagia mereka (tunangan) akan diselenggarakan tak lama setelah lamaran mengejutkan dari Rendi.

Kemudian muncul desas-desus bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tahun yang sama. Hal ini pun dijawab oleh Glenca setelah acara kemarin.

"Memang udah, ini salah satu doa Glenca juga sih, pengen menikah tahun ini," kata Glenca Cysara pada video tersebut.

Glenca juga mengungkapkan betapa senang dan syukurnya dirinya acara lamaran berjalan lancar. Untuk pernikahan, ia kembali menegaskan akan diadakan pada tahun 2022 ini.

"Pokoknya tahun ini," tambah Glenca.

Momen lamaran dan pengungkapan waktu untuk pernikahan ini langsung mengundang waarganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang memberikan doa kepada pasangan muda ini.

"Ikatan cinta mempersatukan Glenca dan Rendy menjadi suami istri dunia akhirat," tulis seseorang.

"Ikut bahagia lihat Rendi dan Glenca," tambah yang lain.

"Akhirnya Ricky dan Elsa bersatu," kata lainnya.

Tags # glenca chysara # rendi jhon # lamaran # pernikahan

Hot Video

Berita Terkini