Stories Artist

Seleb

Pilih Mualaf dan Mantap Berhijab, Nathalie Holscher Dijauhi Banyak Teman: Ini Keputusan Aku Sendiri

Nathalie Holscher ternyata dijauhi banyak teman setelah memilih mualaf dan berhijab.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 20 September 2022 | 08:47 WIB
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan terkait keputusan yang ia ambil untuk menjadi mualaf. Resmi mualaf pada bulan September 2020, mantan istri Sule ini juga bermantap untuk berhijab.

Sebelumnya, memang banyak yang mengira dirinya memilih mualaf demi bisa menikah dengan Sule. Namun Sule menjelaskan bahwa keputusan Nathalie untuk pindah agama atas keinginannya sendiri.

Selain itu, meskipun sudah bercerai dengan Sule, Nathalie tetap bertahan dengan agamanya sekarang. Bahkan ketika memilih pindah pun, keluarganya yang beragama Nasrani menerima asalkan dia bahagia.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Namun tampaknya tak semua orang selain keluarga memberikan respon yang baik atas hal ini. Hal ini ia ungkapkan ketika berbincang mengenai banyak hal dengan Shireen Sungkar.

Melalui channel YouTube The Sungkars, Nathalie menceritakan bahwa respon tersebut berasal dari teman-temannya. Video tersebut baru diunggah pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Sampai Selasa (20/9/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai 20 ribu kali oleh warganet.

"Ada nggak sih sahabat atau temen yang ngejauh karena hijabnya Kakak?" tanya Shireen Sungkar kepada Nathalie Holscher.

Ketika ditanya akan hal tersebut, Nathalie tampak santai dan mengakui hal itu benar adanya. Ditambah lagi, tampaknya memang tak semua teman bisa memberikan dukungan yang sama.

"Ada. Ada, banyak," jawab Nathalie sembari menunjukkan senyum manisnya ke kamera.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie memilih untuk bersikap ikhlas dan biasa aja. Apalagi sejak awal, hijab adalah keputusan yang ia ambil sendiri.

"Tapi kan ini keputusan aku sendiri," kata Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, ia menjabarkan mungkin teman-temannya tidak suka dengan keputusannya berhijab karena terlalu sayang kepadanya. Rasa sayang yang dimaksudkan ini mungkin dianggap sebagai hal yang berlebihan.

Tags # nathalie holscher # mualaf # berhijab # teman

Hot Video

Berita Terkini