Stories Artist

Seleb

Nunung Ngaku Berkali-kali Dipecat dari Srimulat karena Pacari Suami Orang: Aku Dilabrak!

Nunung ngaku jadi personel yang paling sering dipecat dari Srimulat.

Nur Khotimah
Selasa, 20 September 2022 | 07:48 WIB
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Beragam cerita menarik sebagai personel Srimulat disampaikan oleh Nunung saat bincang-bincang dengan Vincent Rompies dan Desta. Salah satunya cerita Nunung berkali-kali dipecat dari Srimulat.

Nunung mengaku sebagai personel yang paling sering dipecat dari Srimulat pada masa itu. Bukan tanpa alasan, keputusan tegas itu diambil lantaran Nunung melakukan kesalahan cukup fatal.

"Aku pernah dikeluarin dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarin dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," tutur Nunung melansir kanal YouTube VINDES, Selasa (20/9/2022).

Desta pun minta penjelasan lebih lanjut dari Nunung. Rupanya, komedian bernama asli Tri Retno Prayudati itu menceritakan bahwa dulu dirinya sering pacaran dengan suami orang sehingga jadi masalah.

"Karena aku pacaran selalu sama orang yang punya istri, dulu. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) sama penonton gitu," ujar Nunung lagi.

Lebih lanjut, Nunung mengaku awalnya tidak tahu kalau kekasihnya kala itu sudah punya istri. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarangnya tersebut.

Nunung (Suara.com/Ismail)
Nunung (Suara.com/Ismail)

"Ya tapi enggak yang sudah beristri juga dong Mbak," protes Desta.

"Ya ternyata dia beristri, (setelah tahu) akhirnya aku enggak mau," tegas Nunung.

Sebelum dipecat, Nunung sudah diperingatkan oleh orang terdekat soal sang kekasih yang berstatus sebagai suami orang. Namun ia tak percaya karena kekasihnya mengaku masih lajang.

Seiring berjalannya waktu, Nunung akhirnya tahu fakta yang sebenarnya dari sang kekasih. Ia tahu sendiri bahwa orang yang sedang menjalin kasih dengannya ternyata sudah menikah.

"Ketahuan, lama-lama berjalannya waktu kan, 'Oh ternyata punya istri'. Aku dilabrak," cerita Nunung lagi.

Selain kiprahnya bersama Srimulat, Nunung juga menceritakan kariernya selama bergabung dengan acara Opera Van Java alias OVJ. Ia mengungkap beberapa kisah menarik selama mengisi acara tersebut.

Tags # nunung # srimulat # nunung berkali-kali dipecat dari srimulat # suami orang # desta

Hot Video

Berita Terkini