Stories Artist

Seleb

Raffi Ahmad Janji Lunasi Utang Marshanda Rp 300 Juta ke RSJ Los Angeles!

Raffi Ahmad langsung menawarkan diri akan membantu Marshanda.

Yohanes Endra | Yuliani
Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Marshanda dikabarkan harus membayar tagihan rumah sakit sebesar 24 ribu dolar AS atau sekira Rp 300 juta. Konon, hal itu merupakan imbas dari teman-teman Marshanda, yakni S dan D yang menyebarkan berita bohong hingga dia dijebloskan di rumah sakit jiwa di Los Angeles selama 2 minggu.

Caca sudah minta temannya bertanggung jawab. Tapi mereka menolak dengan berbagai alasan.

"Aku harus bayar 24 ribu dolar AS, ini semua perbuatan kalian, kalian harus bayar. Mereka bilang 'loh kok gitu, nggak bisa, kok kamu bisa dimasukkin hospital', Aku kayak, wah gila aku bener-bener marah sampai gemeteran," ujar Marshanda dikutip dari tayangan FYP Trans7, Selasa (9/8/2022).

Marshanda ceritakan liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat. (YouTube/MARSHED)
Marshanda ceritakan liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat. (YouTube/MARSHED)

Sadar tak bisa mengandalkan kedua temannya, Marshanda pun membayarnya sendiri, tapi dengan cara dicicil.

"Jadi semuanya itu nyaris Rp 300 juta dan aku masih nyicil sampai sekarang," kata Marshanda.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad sebagai host langsung menawarkan diri akan membantu Marshanda. Ia pun menjanjikan obrolan lebih lanjut di belakang panggung.

"Jadi sisanya berapa, Cha?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya ada beberapa sih, aku harus liat catatannya," jawab Marshanda.

"Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya, nanti kita ngobrol di belakang," balas Raffi Ahmad.

Irfan Hakim selaku rekan host Raffi Ahmad di acara tersebut langsung beri penegasan. Dia menekankan hal tersebut tidak boleh dijadikan gimik tontonan.

Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Iya beneran, kan Marshanda itu teman gue dari kecil dulu. Dia itu suka syuting sama gue dulu, beneran nanti aku yang bayar," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Marshanda memberikan pengakuan soal dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa di Los Angeles oleh petugas 911 setempat.

Temannya yang bernama Sheila mengira dirinya hilang lalu melaporkannya ke petugas 911. Padahal, Marshanda mengaku hanya main di pantai tanpa membawa ponsel.

Petugas 911 yang menemukan Marshanda di pantai lantas membawanya ke Rumah Sakit Jiwa karena mendapati ibu satu anak itu mengantongi obat penenang. Sementara diagnosis dokter yang dibawanya adalah ia mengidap tumor payudara.

Tags # raffi ahmad # marshanda # marshanda utang 300 juta # raffi ahmad janji lunasi utang marshanda

Hot Video

Berita Terkini