Seleb

Video Nikita Willy Salting Dilihatin Suami Sendiri saat Masak: Pasangan Wattpad di Dunia Nyata

Aksi pasangan suami istri tersebut sontak bikin netizen senyum-senyum sendiri.

Ade Wismoyo
Senin, 25 Juli 2022 | 12:37 WIB
Potret Indra Priawan Jadi Suami Siaga (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Potret Indra Priawan Jadi Suami Siaga (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Relasi Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan kerap menuai atensi publik. Bukan karena terlalu sering mengumbar kemesraan melainkan karena keduanya justru sangat jarang pamer kemesraan. 

Baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan Nikita Willy tampak malu-malu saat sang suami melihatnya sedang memasak. Meski begitu, publik justru memuji mereka sebagai pasangan yang tak lebay serta elegan karena tak sembarangan pamer kemesraan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak Nikita Willy sedang berada di dapur dan mengolah makanan. Saat sedang memasak, sang suami tampak serius mengamatinya. 

Hal itu ternyata membuat sang bintang sinetron tak nyaman dan mengeluhkan hal tersebut langsung ke sang suami.

"Aku nggak bisa kalau masak dilihatin," ujar Nikita Willy ke sang suami.

Momen Nikita Willy piknik bareng baby Izz (Instagram/@yorafebrina)
Momen Nikita Willy piknik bareng baby Izz (Instagram/@yorafebrina)

Mendengar keluhan sang istri, Indra Priawan lantas tersenyum dan bergegas meninggalkan dapur agar Nikita Willy bisa leluasa memasak tanpa rasa canggung.

"Yaudah deh aku pergi deh," ujar Indra Priawan sambil tersenyum dan beranjak meninggalkan istrinya di dapur.

Para netizen lantas menuliskan beragam komentar setelah melihat video tersebut. Sebagian besar dari mereka memuji interaksi suami istri di antara Nikita Willy dan Indra Priawan yang tidak lebay dan elegan.

Nikita Willy, Indra Priawan, dan baby Izz. (Instagram/yorafebrina)
Nikita Willy, Indra Priawan, dan baby Izz. (Instagram/yorafebrina)

"Salting padahal udah nikah dan nggak ngumbar kemesraan. Elegan banget," komentar salah seorang netizen, "Pasangan wattpad didunia nyata, nggak lebay tapi bikin mesem-mesem," lanjut netizen lain.

"Ini sih pasangan simpel anti alay, gak neko-neko, sweetnya gak pakai peluk-peluk di sembarang tempat," tulis salah satu netizen, "Senyum-senyum sendiri saya woy," sahut netizen lain.

Tags # indra priawan # nikita willy # pasangan suami istri

Hot Video

Berita Terkini