Seleb

Klarifikasi Baim Wong soal Hak Paten Citayam Fashion Week Tuai Pro Kontra: Jangan Jadi Kapitalis!

Citayam Fashion Week memang menjadi sorotan.

Nur Khotimah | Diwanna Ericha
Senin, 25 Juli 2022 | 12:02 WIB
Aktor Baim Wong. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktor Baim Wong. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baim Wong baru saja membuat klarifikasi terkait keputusannya berusaha untuk mendaftarkan hak paten Citayam Fashion Week.

Dalam unggahannya, suami Paula Verhoeven itu menuliskan alasan-alasan mengapa dirinya merasa mampu mematenkan brand itu.

Baim Wong mengawali klarifikasinya dengan mengonfirmasi bahwa ia telah menghubungi berbagai pihak yang menjadi bagian dari Citayam Fashion Week, termasuk Bonge dan kawan-kawan selaku ikon fenomena fesyen tersebut.

Klarifikasi Baim Wong [Instagram/@baimwong]
Klarifikasi Baim Wong [Instagram/@baimwong]

"InsyaAllah saya gak mengada-ngada, kalian boleh langsung menanyakan ke pihak yang bersangkutan. Kapan saya pertama kali hubungi Bonge, Kapan saya mendaftarkan HAKI," tulis Baim Wong, dikutip Senin (25/07/2022).

Lanjutnya, Baim Wong juga sudah bertemu dengan salah satu menteri terkait Citayam Fashion Week.

"Kapan saya berbicara dengan semua orang yang berhubungan dengan Citayam Fashion Week, Kapan saya minta ijin Pak Menteri untuk memindahkan CFW ke tempat lebih layak," tambahnya.

Baim Wong dan Paula [Youtube/ Baim Paula]
Baim Wong dan Paula [Youtube/ Baim Paula]

Namun, penjelasan dari Baim Wong rupanya belum cukup diterima oleh publik. Banyak dari mereka terus mengkritisi keputusan artis yang dikenal dengan program berbaginya itu.

"Jangan jadi KAPITALIS," tutur netizen.

"Nyari duit gini amat yak caranya," tambah lainnya.

"Ah masa, ah yang betul, kebiasaan dari dulu selalu ikutan… gak pernah bikin sendiri," ujar lainnya.'

Sebagai informasi, baru-baru ini Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI. Ia bersama sang istri, Paula Verhoeven, mendaftar atas nama perusahaan mereka.

Tags # baim wong # hak paten citayam fashion week # citayam fashion week # baim wong mendaftarkan citayam fashion week ke dirjen haki # paula verhoeven

Hot Video

Berita Terkini