Seleb

Polemik Status Anak, Wenny Ariani Pamer Bukti Menang dari Rezky Aditya: No Hoax!

No hoax! Wenny Ariani membagikan bukti menang dari Rezky Aditya di Pengadilan Tinggi Banten.

Nur Khotimah
Kamis, 14 Juli 2022 | 18:55 WIB
Wenny Ariani. [MataMata.com/Ismail]
Wenny Ariani. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Wenny Ariani lagi-lagi membantah kabar Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey, putrinya. Setelah menegaskan lewat Instagram Story, kini Wenny Ariani memamerkan bukti menang dari Rezky Aditya soal status anaknya.

Dalam surat dengan No. 109/PDT/2022/PT.BTN yang diterbitkan pada Rabu (13/7/2022) itu, putusan Pengadilan Tinggi Banten tanggal 20 Mei 2022 menyatakan bahwa Rezky Aditya melakukan perbuatan melawan hukum.

Putri Wenny Ariani yang bernama Naira Kaemita Tarekat juga dinyatakan sebagai anak biologis Rezky Aditya apabila Rezky sebagai tergugat tidak dapat membuktikan sebaliknya melalui tes DNA.

Wenny Ariani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Wenny Ariani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Alhamdulilah ...Pada hari ini Kamis ,14 Juli 2022 Surat pemberitahuan / salinan/ putusan dari Pengadilan Tinggi Banten sudah kami terima," tulis Wenny Ariani pada Kamis (14/7/2022) sambil membagikan potret surat yang diterimanya itu melalui Instagram.

Wenny Ariani lantas menunggu Rezky Aditya mengambil sikap untuk melakukan tes DNA seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Batas waktu Rezky Aditya untuk bersikap hanya dalam 2 minggu ke depan atau sampai akhir Juli 2022.

"Jadi kami menunggu 14 hari dari semenjak diterima surat ini langkah apa yang akan diambil oleh Tergugat / terbanding ..apakah kasasi atau bener akan melakukan Test DNA??" lanjut Wenny Ariani.

Wenny Ariani pamer bukti menang dari Rezky Aditya. (Instagram/@wenny_kekey_real)
Wenny Ariani pamer bukti menang dari Rezky Aditya. (Instagram/@wenny_kekey_real)

Lebih lanjut, Wenny Ariani menyatakan bahwa kabar yang disampaikannya ini adalah yang sebenar-benarnya.

"Ini berita benar ya teman teman (NO HOAX)," tegas ibu dua anak tersebut.

Sebelumnya Rezky Aditya telah muncul dengan didampingi sang istri, Citra Kirana, menjawab permintaan Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA. Namun hingga berita ini terbit, Rezky Aditya disebut belum melaksanakan perkataannya itu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # wenny ariani # kabar rezky aditya bukan ayah biologis kekey # wenny ariani memamerkan bukti menang dari rezky aditya # rezky aditya

Hot Video

Berita Terkini