Seleb

2 Hari Menghilang, Marshanda Dikabarkan Sudah Ditemukan

Marshanda dikabarkan ditemukan di jalanan yang cukup berbahaya.

Yohanes Endra
Senin, 27 Juni 2022 | 19:12 WIB
Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda sempat dikabarkan menghilang di Los Angeles. Kabar tersebut disampaikan Sheila Taly Salsabila, dokter sekaligus selebgram yang bersama Marshanda di sana.

Melansir Indozone, Marshanda kabarnya telah ditemukan. Sheila Taly Salsabila mengungkapkan bahwa sang suami, David Vinkk, yang menemukan Marshanda alias Caca di jalanan yang cukup berbahaya.

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," kata Sheila Taly Salsabila mengutip dari Indozone.

Marshanda. (YouTube/MARSHED)
Marshanda. (YouTube/MARSHED)

"Di sini banyak orang yang drug addict, jadi di luar sana banyak banget orang homeless, drug addict, junkie, dan gak ada orang yang bisa dipercaya di sini, kriminal banyak banget," tambah selebgram dengan 106 ribu followers tersebut.

Saat Marshanda menghilang, Sheila Taly Salsabila memilih melapor kepada Jokowi maupun Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo ketimbang kepolisian setempat karena perbedaan sistem di sana. "Itu bukan suatu kasus yang gue bisa lapor ke polisi, so itu harus dicari solusinya sendiri," tutup Sheila.

Namun dalam unggahan terbarunya di Instagram. Sheila Taly Salsabila belum membagikan update terbaru pencarian Marshanda. Unggahan terakhir Sheila pada Senin (27/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB justru masih menyampaikan apabila Marshanda belum ketemu.

Potret Terkini Pemain Jinny Oh Jinny (instagram/@marshanda99)
Potret Terkini Pemain Jinny Oh Jinny (instagram/@marshanda99)

"Muter-muter keliling kota(tanda ceklis) Sahabat gue Ketemu? (tanda silang)," tulis Sheila Taly Salsabila.

"Jadi udah ketemu atau belum sih kak? Cukup cicilan aja yg bikin khawatir, tugas netizen cukup berat soalnya," tanya akun @siento***.

"Sahabat ilang kok pose senyum gitu?" sindir akun @simple***. "Gambarnya kek becandain org ilang," sahut akun @budy***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # marshanda # marshanda ditemukan # marshanda hilang # marshanda hilang di amerika serikat

Hot Video

Berita Terkini