Seleb

Tiara Marleen Ngaku-Ngaku Masih Saudara Ridwan Kamil, Jawaban Sang Gubernur Bikin Heboh Netizen: Kasihan

Bukan Ridwan Kamil namanya jika tidak menyelipkan lelucon singkat di setiap tanggapannya apalagi soal klaim bersaudara dengan Tiara Marleen ini.

Ade Wismoyo | Farah Nabila
Senin, 20 Juni 2022 | 09:52 WIB
Tiara Marleen. (Instagram/tiara_marleen1)
Tiara Marleen. (Instagram/tiara_marleen1)

Matamata.com - Tiara Marleen baru-baru ini mengaku masih punya hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pengakuan ini membuat publik curiga sehingga menanyakannya secara langsung kepada sang gubernur. Lantas apa jawabannya?

Seorang netizen memberanikan diri untuk bertanya kepada Ridwan Kamil melalui Instagram. Seperti biasanya, gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini pun membalas pertanyaan netizen dengan jawaban kocak.

"Pak gimana tanggapannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara Bapak. Benar enggak Pak?" tanya pemilik akun @kurrotaaen***.

Tiara Marleen. (Instagram/tiara_marleen1)
Tiara Marleen. (Instagram/tiara_marleen1)

 

Pertanyaan itu langsung disematkan oleh Ridwan Kamil di kolom komentar unggahannya. Tak cuma disematkan, ayah tiga anak ini pun menjawab pertanyaan itu dengan membenarkan faktanya.

Bukan Ridwan Kamil namanya jika tidak menyelipkan lelucon singkat di setiap tanggapannya apalagi soal klaim bersaudara dengan Tiara Marleen ini.

"Benar. Sudara sebangsa dan setanah air." jawab Ridwan Kamil singkat dikutip Suara.com Senin (20/6/2022).

Jawaban itu kontan membuat netizen lain terhibur dan menimpalinya dengan beragam candaan.

"Kasihan," timpal warganet.

"Hahaahaha kalau gitu aku yo sama mbak, yo sodara sebangsa setanah air...atau sodara keturunan nabi Adam sekalian gimana?" kata warganet lainnya.

"Dia (Tiara Marleen) yang ngaku-ngaku, gue yang malu masa," imbuh pengguna Instagram lain.

"Wkwkwkw ya gimana ya, tapi emang bener yang dibilang Pak RK," warganet menyetujui jawaban Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Tiara Marleen mengaku bahwa ia masih merupakan kerabat Ridwan kamil.

Pernyataan itu terucap dari mulut Tiara Marleen dalam sebuah tayangan sesi wawancara yang beredar di media sosial, Minggu (19/6/2022). Ia ketika itu diminta memberikan komentar atas duka Ridwan Kamil usai kepergian putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)
Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)

 

"Kebetulan kami ada keluarga, walaupun sudah jauh ya," ujar Tiara Marleen yang terdengar tergesa-gesa.

Tiara Marleen kemudian menjelaskan asal usul ikatan darahnya dengan Ridwan Kamil yang ia sebut sebagai saudara jauh.

"Soalnya papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari papa aku," kata perempuan 33 tahun.

Tiara Marleen juga berdalih soal masalah hukum dengan Haji Faisal yang menghambat rencana kepulangan ke kampung halaman.

"Aku sebenarnya mau pulang juga kan ke Garut, cuma karena ada kasus ini jadi nggak bisa," tuturnya.

Tags # ridwan kamil # tiara marleen # saudara

Hot Video

Berita Terkini