Seleb

Doyan Umbar Kemesraan, Citra Kirana dan Rezky Aditya Diwanti-wanti: Pura-pura Bahagia Itu Melelahkan

Citra Kirana dan Rezky Aditya malah disentil pedas saat pamer kemesraan.

Yohanes Endra
Selasa, 07 Juni 2022 | 20:56 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin mesra meski diterpa kasus Kekey anak Wenny Ariani. Hanya saja, belakangan kemesraan mereka justru disentil terlalu berlebihan.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah diterpa cobaan dengan kemunculan Wenny Ariani. Perempuan tersebut menggugat Rezky sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkannya, Kekey.

Sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey. Namun Rezky belum mengakui secara resmi bahwa Kekey adalah anaknya.

Meski belum jelas, Citra Kirana menegaskan bahwa dia akan selalu berada di sisi sang suami. Ucapannya itu dibuktikan dari aksinya di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Alih-alih renggang, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya justru semakin romantis. Dalam video terbaru, bintang sinetron yang akrab disapa Ciki itu bahkan tak sungkan mencium pipi suaminya dengan mesra.

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)
Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Melihat kemesraan mereka, opini warganet terbagi dua. Ada yang mendukung, tapi tidak sedikit yang menyentil pasangan ini karena terlalu mengumbar kemesraan. Bahkan ada yang merasa bahwa mereka pura-pura bahagia.

"Justru kalo yang terlalu ingin memperlihatkan kemesraan yang perlu kita khawatirkan," komentar akun zu****kir.

"Pura pura bahagia itu melelahkan lho," sahut pemilik akun ve****iani.

"Kayaknya Ciki sengaja menonjolkan kemesraannya baru-baru ini, soalnya dulu dia gak gitu, kalem," ujar akun lin******sari.

"Terlalu mengumbar kemesraan takut nanti ujung ujungnya kayak Gading (Marten) dan Gisel. Ah sudahlah nasib orang hanya Allah yang tahun," tulis akun ars****eryl.

"Sekarang dramatis, biar kelihatan baik-baik saja padahal," imbuh akun ed*****393.

Sementara itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada tahun 2019. Rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya, satu tahun kemudian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # citra kirana # rezky aditya # citra kirana dan rezky aditya # kemesraan citra kirana dan rezky aditya

Hot Video

Berita Terkini