Seleb

Olahraga yang Dianjurkan Agama, Ria Ricis Sudah Daftarkan Anak Sekolah Renang

Ria Ricis sudah daftarkan anaknya sekolah renang meski belum lahir.

Nur Khotimah | Yuliani
Senin, 06 Juni 2022 | 08:29 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Ria Ricis dan Teuku Ryan Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Ria Ricis sudah menyusun rencana untuk calon anaknya yang masih dalam kandungan. Meski belum lahir, Ria Ricis sudah daftarkan anak ke sekolah renang.

Teuku Ryan mengatakan dirinya dan Ricis memang sudah mempersiapkan segala hal sebelum putrinya lahir, termasuk soal olahraga yang nantinya ditekuni oleh sang putri.

"Iya kita udah siapin insya Allah sekolah renang pertama," tutur Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

"Sudah daftar loh, keren nggak," sambung Ria Ricis.

Meski begitu, Ria Ricis tak akan langsung memasukkannya ke sekolah renang di usia bayi yang baru lahir. Hal itu bergantung pada kondisi kesehatan bayinya kelak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

"Tapi tetep nanti lihat keadaan bayinya juga. Kalau sehat ya langsung aja berenang," kata Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan berpendapat renang adalah olahraga yang baik untuk pengenalan awal. Selain bisa melatih pernapasan, berenang bisa melatih gerak otot dan keberanian.

"Karena melatih renang bagus untuk pernapasan jadi apapun itu kerjaan kan pakai tenaga dan pernapasan," beber Teuku Ryan.

Tak hanya berenang, YouTuber 26 tahun itu juga berencana ke depannya akan mengajarkan putrinya memanah dan berkuda. Semua olahraga ini dipilih karena dianjurkan dalam agama Islam.

"Kalau renang itu kan olahraga yang dianjurkan dalam agama ya, ada renang, memanah, berkuda jadi salah satunya kita ajarin berenang dulu," tegas Ria Ricis.

Tags # ria ricis # ria ricis sudah daftarkan anak ke sekolah renang # teuku ryan

Hot Video

Berita Terkini