Seleb

Deddy Corbuzier Berkoar Bisa Undang Miyabi ke Podcastnya: Bakal Jadi Gorengan Lagi Enggak Nih?

Deddy Corbuzier menyinggung kejadian yang sudah-sudah saat ia mengundang Ragil ke podcastnya.

Ade Wismoyo
Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:51 WIB
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier menyebut dirinya bisa mengundang mantan aktris film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, ke podcastnya. Namun ada pertanyaan dari mantan suami Kalina Oktarani itu.

"Gue bisa nih undang Miyabi ke #CLOSETHEDOOR semua link dll-nyas udah siap...," tulis Deddy Corbuzier di unggahan Twitter pada Sabtu (21/5/2022).

"Pertanyaannya, bakal jadi gorengan lagi enggak nih. Hahaha, entar muncul lagi #unsubscibe yang enggak orang peduli juga. So...," tambah Deddy Corbuzier sambil menanyai warganet lewat voting.

Deddy Corbuzier siap datangkan Maria Ozawa alias Miyabi ke podcastnya. [Twitter]
Deddy Corbuzier siap datangkan Maria Ozawa alias Miyabi ke podcastnya. [Twitter]

Ada tiga pilihan voting yang dibuat Deddy Corbuzier terkait rencananya mengundang Miyabi. Sementara masa voting masih tersisa 22 jam lagi, "Undang!!" mendapatkan suara terbanyak hingga 66 persen.

Namun lewat unggahan Instagram, Deddy Corbuzier malah mengaku ragu karena sejumlah alasan, salah satunya trending.

"Ah entar gue yang disikat trending hashtag. Media hoax, buzzer jalan. Diam semua," tulis ayah Azka Corbuzier tersebut.

Maria Ozawa tampil seksi di acara perkenalan game online miliknya, Maria's Room. [dokumentasi pribadi]
Maria Ozawa tampil seksi di acara perkenalan game online miliknya, Maria's Room. [dokumentasi pribadi]

Melihat sejumlah kontroversi yang muncul dari podcastnya di masa lalu, Deddy Corbuzier berpikir untuk membuat #CLOSETHEDOOR menjadi konten berbayar.

Untuk rencana mengundang Miyabi, Deddy Corbuzier tampaknya serius. Namun Deddy "cek ombak" dulu, mungkin agar tahu seberapa parah dia nanti akan "digoreng" warganet.

Berkaca dari kontroversi terbaru, Deddy Corbuzier sampai harus menarik podcast yang menghadirkan pasangan LGBT karena kecaman yang terus diterimanya dari warganet.

Tujuan Deddy Corbuzier mengundang Miyabi sepertinya berkaitan dengan kabar kedatangan Miyabi ke Indonesia. Bintang film dewasa itu disebut-sebut akan berkunjung ke Jakarta untuk acara gala dinner pada 5Juni 2022.

Disebutkan bahwa gala dinner bersama Miyabi ini akan digelar terbatas dengan hanya 50 orang yang bisa hadir. Gala dinner kabarnya akan digelar pada 5 Juni 2022 di sebuah hotel bintang lima yang masih dirahasiakan.

Namun karena ramainya penolakan, panitia pun memutuskan untuk membatalkan acara tersebut.

Bagi yang ingin bertemu Miyabi di gala dinner tersebut, setidaknya harus menyiapkan cuan sebesar Rp15 juta plus PPN 11 persen.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # deddy corbuzier # maria ozawa # miyabi

Hot Video

Berita Terkini