Seleb

Angelina Sondakh Sebut Dewi Perssik Pernah Dibentak Napi Pembunuhan: Serem!

Angelina Sondakh ungkap kelakuan Dewi Perssik saat dipenjara.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Minggu, 15 Mei 2022 | 16:17 WIB
Angelina Sondakh dan Dewi Perssik (instagram.com)
Angelina Sondakh dan Dewi Perssik (instagram.com)

Matamata.com - Angelina Sondakh akhirnya menghirup udara bebas setelah kurang lebih 10 tahun mendekam di penjara. Ia dibui karena terbukti terlibat dalam kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang.

Kali ini lewat channel YouTube Dinar Candy, Angelina Sondakh kembali menceritakan pengalamannya saat dipenjara. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah satu sel dengan pedangdut Dewi Perssik.

Diketahui Dewi Perssik pernah mendekam di penjara karena terlibat perkelahian dengan mendiang Julia Perez. Ia akhirnya dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu.

Angelina Sondakh mengungkapkan cerita menghebohkan saat ia satu sel dengan Dewi Perssik. Saat hari pertama dipenjara, Dewi Perssik bertanya kepada para narapidana soal kasus yang membuat mereka dibui.

Angelina Sondakh (YouTube.com)
Angelina Sondakh (YouTube.com)

"Aku inget banget kalo Dewi Perssik nonton tuh ya kan, jadi pas masuk klinik tuh si DP kan nanya-nanya mungkin kan 'oh ya kamu kasusnya apa kasusnya apa kasusnya apa'," ungkap Angelina Sondakh.

Saat Dewi Perssik bertanya kepada salah satu narapidana pembunuhan yang sudah lama dipenjara, ia justru dibentak.

"Nah ketemulah temen aku nih si Korpe nenek-nenek kan. Jadi ditanya 'kasus apa?', Pembunuhan. 'Kenapa nanya-nanya?' gitu kan," ujar Angelina.

Dewi Perssik langsung mendapat jawaban yang membuat nyalinya ciut. "Serem ya pembunuhan ngomongnya, serem. 'Oh maaf ya', 'ya iya anak aja gue bunuh, apalagi elu'. Woah langsung kan... 'anak sendiri aja gue bunuh, gak usah tanya-tanya, pasti mlipir tuh', terang Angelina Sondakh.

Tags # angelina sondakh # dewi perssik # dinar candy

Hot Video

Berita Terkini