Uya Kuya Ngaku Ditipu Medina Zein Ratusan Juta: Temen Sendiri Juga Lo Sikat

Uya Kuya dan Denise Chariesta kompak mengaku ditipu medina Zein senilai puluhan hingga ratusan juta.

Yohanes Endra
Kamis, 05 Mei 2022 | 14:46 WIB
Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)

Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)

Matamata.com - Uya Kuya dikabarkan telah membenarkan pernyataan Denise Chariesta yang menyebutnya ditipu Medina Zein. Sebelumnya Denise menunjukkan bukti transfer palsu dari Medina Zein yang juga diterima Uya Kuya.

"Kesabaran gw mulai hilang ....." tulis Uya Kuya melalui Instagram Story pada Kamis (5/5/2022). Berdasarkan gambar yang dibagikan Denise Chariesta, Medina Zein mengaku sudah mengirim uang untuk Uya sebesar Rp 100 juta.

Bahkan Cinta Kuya, putri Uya Kuya dan Astrid Kuya, ikut melemparkan sindiran kepada seorang wanita diduga Medina Zein. "She's getting into my nerves ngl (not gonna lie) right?" tulis Cinta Kuya pada hari yang sama sambil menandai Instagram kedua orangtuanya.

Baca Juga: - Tuduh Medina Zein Menipu, Denise Chariesta Ungkap Kejanggalan Bukti Transfer

Sindiran Uya Kuya mengenai penipuan Medina Zein semakin kuat ketika membagikan ciri-ciri penipu yang didapatkan dari internet sambil menandai Instagram Denise Chariesta dan Astrid Kuya. Di antara ciri-ciri penipu adalah berbohong, terlihat terlalu aman, dan berbicara lantang.

Uya Kuya Benarkan Ditipu Medina Zein. (Instagram/king_uyakuya)
Uya Kuya Benarkan Ditipu Medina Zein. (Instagram/king_uyakuya)

Uya Kuya yang selama ini dikenal sebagai 'Raja Drama' kini mengaku kalah. Pria yang baru berulang tahun ke-47 tersebut tak menyangka akan berkenalan dengan master drama di dunia nyata.

"Gw pikir gw Raja Drama, tapi ternyata ada master Drama, tapi bedanya gw drama di dunia Showbiz dan hiburan, nah Lo drama dalam kehidupan nyata, sampe temen-teman lo juga lo sikat," pungkas Uya Kuya.

Baca Juga: - Medina Zein Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Beberkan Penyakit yang Diderita

Tuduhan menipu yang dilontarkan Denise Chariesta telah dibantah Medina Zein melalui media sosialnya. Namun Medina sama sekali belum membahas Uya Kuya yang juga merasa ia tipu.

"Pelajaran buat aku hati-hati sama orang yg baru dikenal apalagi ala-ala undang podcast terus kepo urusan pribadi akhirnya diumbar-umbar. Gapapa Inshaallah ikhlas. Good night dear. Aku ga akan ladenin lagi," kata Medina Zein. 

Baca Juga: - Medina Zein Lebih Sayang Supir Pribadi ketimbang Lukman Azhari: Demi Allah!

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak