Seleb

Angel Lelga Bikin Token Kripto, Beri Peringatan Tegas kepada Masyarakat: Pelajari Dulu!

Angel Lelga ingin masyarakat benar-benar paham sebelum bergabung dengan bisnis kripto miliknya.

Nur Khotimah | Evi Ariska
Selasa, 01 Maret 2022 | 21:30 WIB
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Angel Lelga menambah panjang deretan artis yang bikin token kripto. Telah dibuka pada 28 Februari 2022 kemarin, presale token kripto yang diberi nama Angel Token itu sudah menyentuh angka 300 Binance Coin (BNB)

Tentu saja Angel Lelga ingin mengajak masyarakat untuk ikut bisnis kripto miliknya. Namun, artis cantik ini memberikan peringatan tegas kepada masyarakat untuk lebih dulu belajar tentang bisnis ini sebelum berinvestasi.

Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Siapapun mau mengubah nasib, karena banyak yang ingin mengubah nasib lewat kripto, tapi kami mengingatkan agar masyarakat itu riset dan pahami dulu, pelajari dulu," tutur Angel Lelga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2022). 

"Kalau kita sudah tahu mau main gimana pun pasti paham. Jangan investasi yang dipikirin untungnya saja, tapi kita harus berpikir apa risikonya," katanya menyambung.

Angel Lelga mengaku cukup khawatir ketika memutuskan terjun ke bisnis investasi token kripto ini. Mengingat beberapa rekan artis ramai menggeluti bisnis serupa seperti Anang Hermansyah dan Syahrini.

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Sebetulnya kalau dibilang takut atau gimana semua bisnis pasti ada kekhawatiran ya. Tapi karena keyakinan kami dan tim di sini semua inya Allah bisa membawa cuan," ujar Angel Lelga.

Kendati begitu, pemilik nama asli Lely Anggreyani tak gentar. Mantan istri Vicky Prasetyo ini siap bersaing bahkan hingga ke tingkat internasional sekalipun.

"Niat kami kan baik, enggak cuma besok bikin, besok lupa. Kami mau negara ini enggak ketinggalan, karena di negara lain itu sudah maju," imbuh perempuan 37 tahun ini.

Fokus dengan bisnis barunya, Angel Lelga pun bakal membatasi kegiatannya di dunia entertainment.

"Untuk saat dekat enggak dulu ya, karena mau fokus di sini yang tanggung jawabnya besar sekali. Ini enggak main-main ini bicara nasib orang juga, jadi fokus di sini (Angel Token) dulu. Tapi kalau ada tawaran yang bayarannya lebih besar dari ini ya saya ambil," ucapnya sambil tertawa.

Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sebagai bentuk kesiapannya, Angel Token telah lulus audit Rate Tech, sebuah lembaga auditor smart contract berskala internasional.

Angel Token dalam rencana aksinya akan membuka lima layanan melalui empat fase, yaitu Angel Swap (Fase 1), Angel Launchpad (Fase 2), Angel NFT Market dan Angel Wallet (Fase 3), dan Angel Blockchain (Fase 4).

Sebelum memulai investasi, peserta disarankan untuk bergabung ke dalam Angel Community terlebih dahulu. Hal ini agar peserta dapat mengenal Angel Token dan cara kerjanya.

Tags # angel lelga # token kripto # mantan istri vicky prasetyo

Hot Video

Berita Terkini