Seleb

Punya Masa Kelam, Anji Lega Bisa Kenal Suami Sheila Marcia dan Ungkap Peran Besarnya: Untung Ada Lo!

Anji mengaku bahwa ia dan Sheila Marcia pernah ribut besar dan tak kunjung akur selama beberapa tahun sebelum Sheila Marcia bertemu dengan Dimas Akira.

Yohanes Endra
Kamis, 10 Februari 2022 | 15:29 WIB
Anji Manji berbincang dengan Sheila Marcia dan Dimas Akira. (YouTube/dunia MANJI)
Anji Manji berbincang dengan Sheila Marcia dan Dimas Akira. (YouTube/dunia MANJI)

Matamata.com - Anji Manji baru saja mengunjungi Sheila Marcia dan Dimas Akira di Semarang. Pada kesempatan tersebut Anji berbincang banyak hal dengan pasangan suami istri itu, terutama perihal cara mereka berdamai dengan masa lalu.

"Gimana cara Manji dan Mami Sheila berdamai dalam hidup, dengan masa lalu, masa sekarang, masa depan? Thank you," tulis seorang pengguna Instagram dalam sebuah sesi tanya jawab.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)
Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Anji terlebih dahulu menjawab pertanyaan tersebut. Tanpa ragu, ia mengucapkan terima kasih pada Dimas, suami Sheila Marcia yang berperan besar membantunya berdamai dengan masa lalu, terutama dengan Sheila Marcia.

Pasalnya, Anji mengaku bahwa ia dan Sheila Marcia pernah ribut besar dan tak kunjung akur selama beberapa tahun sebelum Sheila Marcia bertemu dengan Dimas Akira.

"Kalau orang-orang ngikutin dan mungkin sudah banyak yang tahu, kami pernah berada dalam keadaan bersitegang. Gue sama Sheila sempat ada di dalam keadaan kami nggak akur. Untung sekarang ada lo Dim," ujar Anji yang langsung diiyakan oleh Sheila Marcia.

Anji Manji berbincang dengan Sheila Marcia dan Dimas Akira. (YouTube/dunia MANJI)
Anji Manji berbincang dengan Sheila Marcia dan Dimas Akira. (YouTube/dunia MANJI)

"Kadang-kadang yang kami lakukan, misalnya demi kebaikan Leticia (anak Anji dan Sheila Marcia), kalaupun gue mau A, Sheila maunya B. Jadi kesannya kayak ribut aja dulu dan orang-orang tahu," imbuhnya.

Sheila Marcia lantas memberikan penjelasan secara lebih detail mengenai alasan di balik sikapnya yang keras pada Anji kala itu. Ia mengaku sempat kehilangan rasa percaya pada Anji, begitu juga sebaliknya.

"Kalau menurut aku, di antara aku sama Anji, dari awal sampai kemarin itu nggak ada rasa percaya. Jadi bener-bener kayak 'lo maunya apa nih?'. Sama juga dengan Anji begitu. Nah ketika hadir sayang (Dimas) nih di tengah-tengah, aku serahin semua ke kamu (Dimas). Dan aku juga udah tenang karena dulu aku merasa kok semua menyerang aku. Jadi sebelum ini aku udah pasang benteng duluan. Aku merasa begitu," ujar Sheila Marcia.

Potret Precious Brianna Yael Anak Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)
Keluarga Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)

Anji pun menimpali ucapan Sheila Marcia. Ia menilai dulunya Sheila Marcia kelewat bandel.

"Soalnya dulu lu badung banget," kata Anji.

"Iya sih, aku merasa begitu. Jadi aku nggak percaya siapapun. Kebadungan aku juga salah satu alasan. Ketika aku dapat kasih sayang dari Dimas, itu yang melunturkan semuanya. Serius aku capek dengan semua ini," jawab Sheila Marcia.

Leticia, anak Sheila Marcia dan Anji Manji. (Instagram/@itssheilamj)
Leticia, anak Sheila Marcia dan Anji Manji. (Instagram/@itssheilamj)

Kemudian, Anji mengatakan bahwa ada satu momen di mana keluarga Anji dan Sheila Marcia duduk bersama untuk membahas permasalahan mereka. Sampai akhirnya, hubungan mereka membaik seperti yang terlihat sejauh ini.

"Dan setelah itu ada satu momen di mana kita akhirnya duduk bareng. Jadi yang harus dikuatin tuh sebenarnya kami (Anji dan Sheila). Waktu itu ada mama papa. Ada Minda, Dimas juga. Akhirnya kita ngobrol, ya udah dasarnya yang harus kita kuatin. Semangatnya ini buat Leticia dan buat hubungan kami karena bagaimanapun harus baik," kata Anji.

Tags # anji manji # sheila marcia # dimas akira # suami sheila marcia

Hot Video

Berita Terkini