Seleb

Senasib dengan Kinan, Ini Alasan Ririe Fairus Ogah Nonton 'Layangan Putus'

Ririe Fairus justru enggan menonton web series "Layangan Putus" meski senasib dengan Kinan, kenapa?

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 25 Januari 2022 | 21:00 WIB
Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)
Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Matamata.com - Nama Ririe Fairus belakangan tengah disorot. Menjadi korban perselingkuhan Ayus Sabyan, Ririe Fairus pun kerap disamakan dengan karakter Kinan dalam web series "Layangan Putus".

Kendati begitu, Ririe Fairus mengaku enggan menonton "Layangan Putus". Wanita cantik ini merasa tidak perlu menonton web series yang bercerita tentang perselingkuhan tersebut.

Ririe Fairus (YouTube.com)
Ririe Fairus (YouTube.com)

Pengakuan itu disampaikan Ririe Fairus saat menjadi bintang tamu YouTube MAIA ALELDUL TV. Ia tidak menyangkap kalau banyak orang memintanya untuk menonton "Layangan Putus" karena kisahnya dinilai hampir sama dengan Kinan.

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum. Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain," kata Ririe Fairus melansir YouTube MAIA ALELDUL TV.

Ririe Fairus saat sedang curhat ke Maia Estianty soal sakitnya dikhianati orang terdekat./youtube
Ririe Fairus saat sedang curhat ke Maia Estianty soal sakitnya dikhianati orang terdekat./youtube

Merasa pernah punya pengalaman yang sama dengan Ririe, Maia Estianty memberikan pendapatnya. Ia juga tak mau menonton drama tentang perselingkuhan karena takut membuka luka lama.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton. Kalau kalian yang enggak pernah ngalamin silahkan nonton. Buat kita-kita yang pernah ngalamin enggak perlu (nonton)," sahut Maia Estianty selaku host.

Ririe pun menanggapi bahwa menonton drama tentang perselingkuhan bisa membangkitkan rasa curiga seseorang terhadap pasangannya.

Ririe Fairus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (instagram.com)
Ririe Fairus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (instagram.com)

"Cuman pasti jadi sugesti juga nanti ke suaminya kalau misalnya nonton kayak gitu juga kan yang belum ngalamin, apalagi yang udah ngalamin," pungkas Ririe.

Sementara itu, Ririe Fairus diketahui telah bercerai dengan Ayus Sabyan. Perceraian pasangan ini terjadi setelah rumor perselingkuhan Ayus dengan teman grupnya, Nissa Sabyan mencuat ke publik.

Tags # ririe fairus # layangan putus # kinan # perselingkuhan # ayus sabyan

Hot Video

Berita Terkini