Seleb

Larissa Chou Hukum Anak Dikunci di Kamar Mandi, Alvin Faiz Disalahkan

Yusuf dikunci di kamar mandi karena hal ini.

Tinwarotul Fatonah
Sabtu, 01 Januari 2022 | 19:30 WIB
Larissa Chou dan anaknya. (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou dan anaknya. (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou belum lama ini membagikan momen parenting-nya saat memberikan hukuman ke putra semata wayangnya, Yusuf.

Sambil membagikan sebuah foto, dia menyebut sedang menghukum Yusuf dengan cara menguncinya di kamar mandi. Hal ini dilakukan karena Yusuf sedang mengalami tantrum.

Dia pun ingin memberikan efek jera pada Yusuf agar bisa jadi anak lebih baik.

Yusuf minta ayah baru ke Larissa Chou. (Instagram)
Yusuf minta ayah baru ke Larissa Chou. (Instagram)

"Jujur capek banget hadapi anak tantrum begini. Tapi sebagai ibu kita harus kuat dan sabar. Ini lagi aku kasih hukuman sedikit ditaruh di kamar mandi selama 5 menit dan ini pertama kali biar Yusuf ada jera," ungkapnya.

"Harus sedikit tega karena selama ini dia nggak pernah dikasih hukuman sama sekali," lanjutnya.

Meski begitu, Larissa Chou tak lantas meninggalkan Yusuf di kamar mandi begitu saja. Dia tetap menunggu di depan pintu. Hukuman dikunci di kamar mandi juga cuma selama 5 menit.

Postingan Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)
Postingan Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

"Kita nungguin semua kok depan pintu. Ini hanya sedikit hukuman untuk Yusuf dan pertama kali banget biar Yusuf ada jera. Tega nggak tega. Ini aja dia masih nendangin pintu. Nggak tahu rusak nggak nih pintunya," tambah Larissa di Instagram Story-nya, Jumat (31/12/2021).

Postingan Larissa Chou kemudian diunggah akun gosip hingga mengundang banyak komentar netizen hingga dua ratusan.

Beberapa netizen menganggap apa yang dilakukan Larissa Chou wajar dan mendukungnya agar si anak jauh lebih baik.

"Memang gitu jadi ortu. Menghukum anak tapi hati sendiri hancur. Ga dididik juga salah.. takut anak tumbuh besar jadi kurang ajar," komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang malah menyalahkan dan memention nama Alvin Faiz sebagai ayah kandung Yusuf.

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)
Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

"Bapaknya lebih mentingin ngurus anak orang. Nggak kasian apa anaknya lagi sakit," celetuk netizen.

"Si bapak sibuk bulan mandu Bae sama bini baru...di akun bang Zikri sih banyak yang komen kalo sang mama nya emang begitu lebih suka ninggalin anak ke Oma dan baby siter nya," timpal netizen lainnya.

Di postingan Larissa Chou selanjutnya, bahkan Yusuf blak-blakan minta papi baru setelah selesai dihukum.

Tags # larissa chou # anak larissa chou # alvin faiz

Hot Video

Berita Terkini