Seleb

Arsya Mantap Bercita-cita Jadi Presiden, Anang Hermansyah Malah Sedih

Kenapa Anang Hermansyah merasa sedih dengan cita-cita putra bungsunya?

Nur Khotimah | Irma Joanita
Kamis, 25 November 2021 | 07:00 WIB
Ashanty dan keluarga. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty dan keluarga. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty baru saja berkunjung ke rumah Paula Verhoeven. Dalam kesempatan ini, Ashanty membahas tentang cita-cita dua anaknya yang masih kecil, yaitu Arsy dan Arsya Hermansyah.

Dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan bahwa Arsyi ingin menjadi penyanyi saat besar nanti. Sementara Arsya bercita-cita sebagai Presiden.

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Kalau Arsya cita-citanya dari awal jadi Presiden nggak berubah," ujar Ashanty dalam video tersebut.

Terkait cita-citanya, Arsya sempat bertanya kepada Ashanty soal umur orangtuanya ketika dirinya menjadi Presiden. Ashanty pun memberikan jawaban bijak.

"Terus kemarin sore nanya gini 'Bunda kalau adik jadi Presiden bunda udah jadi nenek-nenek ya?' terus aku jawab 'Ya tergantung adik jadi Presidennya umur berapa' gitu," lanjut Ashanty lagi.

Arsya Hermansyah dengan Vespa klasik milik sang kakak, Azriel Hermansyah. [Instagram]
Arsya Hermansyah dengan Vespa klasik milik sang kakak, Azriel Hermansyah. [Instagram]

Tak sampai di situ, Arsya lanjut melontarkan celetukan yang membuat Anang Hermansyah sedih. Bukan tanpa sebab, saat ini Anang Hermansyah telah berusia kepala lima.

"Terus dia tanya lagi 'Kalau Ayah gimana?' Bapaknya jawab sedih gitu," ungkap Ashanty.

Ashanty pun berdoa agar dirinya dan Anang selalu diberi umur panjang sehingga kelak bisa menyaksikan anak-anaknya mencapai cita-cita mereka.

"Hahaha karena dia sekarang udah lima puluh kan. Ya mudah-mudahan kita panjang umur aamiin. Kalau aku ada temen tiba-tiba meninggal tuh kayak stres gitu," pungkas Ashanty.

Sumber Kekayaan Ashanty (instagram/ashanty_ash)
Sumber Kekayaan Ashanty (instagram/ashanty_ash)

Ternyata itu yang membuat Anang Hermansyah bersedih ketika mendengar cita-cita putra bungsunya. Duh, Arsya bikin melow, nih.

Tags # ashanty # paula verhoeven # arsya # anang hermansyah

Hot Video

Berita Terkini