Seleb

Menohok! Ayudia Bing Slamet Semprot Netizen yang Nyinyiri Gaya Berhijabnya

Ayudia Bing Slamet langsung membalas komentar netizen yang mengomentari gaya berhijabnya dengan kalimat menohok.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 23 November 2021 | 15:58 WIB
Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet

Matamata.com - Ayudia Bing Slamet sudah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak tahun 2016. Istri Ditto Percussion itu pun memiliki gaya berhijab yang sangat khas.

Selama ini Ayudia lebih sering memilih gaya berhijab yang simpel di beragam kesempatan. Rupanya pilihan model hijab tersebut menuai komentar kurang mengenakkan dari netizen di media sosial.

Momen Ulang Tahun Ayudia Bing Slamet (Instagram/dittopercussion/ayudiac)
Ayudia Bing Slamet (Instagram)

Baru-baru ini ada seorang netizen yang melontarkan komentar miring tentang gaya hijab Ayudia lewat fitur Question and Answer di Instagram. Ia agaknya kurang suka dengan hijab pilihan Ayudia.

"Koo ngga pashmina samsek ya kak," komentar seorang netizen seperti melansir unggahan Instagram Story Ayudia Bing Slamet, Selasa (23/11/2021).

Postingan Ayudia Bing Slamet (instagram.com)
Postingan Ayudia Bing Slamet (instagram.com)

Tak tinggal diam, Ayudia menanggapi komentar netizen itu dengan kalimat yang cukup menohok. Ia nampak kesal karena menurutnya komentar netizen tersebut tidak terlalu penting.

"Yaa lagi pengennya kaya giniii ajaa sisturrr.. dari dulu juga selalu ganti-ganti gaya.. ini masih ketutup loh," buka Ayudia dalam unggahan yang dibuat olehnya.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/ayudiac)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/ayudiac)

Menurut Ayudia, ada banyak topik lain yang bisa dibahas ketimbang gaya berhijabnya. Seperti misalnya topik soal pemanasan global hingga kesehatan mental.

"Masih ketutup aja selalu ada yg komen kaya gini.. males ah bahas ginian hahaha. Yuk bahas global warming, pentingnya mental health atau kapan manusia bisa landing di mars ajah," imbuh ibu satu anak itu.

Sementara itu, Ayudia Bing Slamet dan keluarga sekarang diketahui memilih tinggal di Bali. Keputusan ini diakui Ayudia bisa membuat hidupnya lebih tenang dan nyaman.

Tags # ayudia bing slamet # ditto percussion # hijab # gaya berhijab

Hot Video

Berita Terkini