Seleb

Adhisty Zara Mendadak Dilamar Sahabat Cowok, Endingnya Nyesek!

Zara dan sahabatnya terlihat meluangkan waktu untuk makan bareng di sebuah restoran.

Yohanes Endra
Sabtu, 20 November 2021 | 11:17 WIB
Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)
Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara membuat para penggemarnya heboh setelah mengunggah sebuah video yang cukup romantis dengan sahabatnya. Dalam videonya, Zara terlihat sedang menghabiskan waktu dengan sahabat lelakinya yang bernama Rizky Fauzan.

Zara dan sahabatnya terlihat meluangkan waktu untuk makan bareng di sebuah restoran. Uniknya, dalam sebuah momen, Rizky tiba-tiba mengucapkan sesuatu yang sedikit serius pada Adhisty Zara.

Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)
Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)

"Gue boleh pinjem tangan lo sebentar. Sini deh," ujar Rizky yang lantas menggenggam jari jemari Zara.

Kemudian, Rizky mengutarakan niatnya yang sudah sekian lama ingin melamar Zara. "Gue sebenernya mau ngomong sama lo udah lama sih. Will you marry me, Zar?" tanya Rizky.

Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)
Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)

Hanya saja, Rizky tampak hanya bergurau dengan lamaran tersebut lantaran ia salah memasukkan cincin ke jari telunjuk Adhisty Zara. Zara pun tertawa melihat kelakuan kocak sahabatnya.

"Hey salah itu, salah. Hahahaha," kata Adhisty Zara yang tak bisa berhenti tertawa.

Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)
Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)

Video Adhisty Zara itu tampaknya benar-benar membuat banyak netizen heboh. Banyak netizen yang mengira bahwa Zara benar-benar lamaran dengan sahabatnya.

Zara lantas membuat klarifikasi terkait momen lamaran itu. Zara menegaskan bahwa ia dan Rizky hanya sebatas sahabat, sehingga momen tersebut bisa dipastikan hanya lelucon belaka.

Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)
Adhisty Zara dan sahabatnya. (Instagram/zaraadhsty)

"Gue bingung banget kenapa kalian banyak yang masih nggak tahu dia sih? Dia tuh sahabat gue. Udah lama," kata Adhisty Zara.

Tags # adhisty zara # zara # sahabat adhisty zara

Hot Video

Berita Terkini