Seleb

Jennifer Jill Bongkar Sosok Cepu yang Membuatnya Dipenjara: Anak Gue Tahu!

Jennifer Jill mengatakan bahwa sang cepu merupakan teman dekatnya yang mengetahui seluruh sudut rumah megahnya.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Senin, 01 November 2021 | 15:30 WIB
Jennifer Jill (Instagram/ajunperwira)
Jennifer Jill (Instagram/ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Jill mengakui bahwa dirinya ditangkap polisi terkait kasus narkoba lantaran ada temannya mengadu ke polisi atau istilahnya cepu. Menurut pengakuan Jennifer Jill, sang cepu merupakan teman dekatnya yang mengetahui seluruh sudut rumah megahnya.

"Ohh bahasanya (cepu) gue senang, haha. Jadi maksud lo si cepu dari teman gue apa bukan? Pasti lah," kata Jennifer Jill di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021). 

"Ya kalau nggak (teman dekat), nggak mungkin tahu ada di mana ya," kata Jennifer Jill menambahkan.

Jennifer Jill ungkap nafkah pemberian Ajun Perwira. (YouTube/Langit Entertainment)
Jennifer Jill. (YouTube/Langit Entertainment)

Istri Ajun Perwira ini yakin lantaran rumahnya sangat besar memiliki banyak ruangan. Namun saat penggeledahan hanya satu ruangan yang langsung dituju.

"Kalau lu belum masuk rumah gue, rumah gue cukup gede, cukup besar, banyak ruangan. Tapi kalau cuma satu ruangan yang didatangi apa tuh namanya," ujar Jennifer Jill.

Saat ditanya apakah seorang teman dekat itu berasal dari kalangan artis bukan, Mami Ipel sapaam akrab Jennifer Jill enggan membeberkan. "Nggak juga lah. Gue nggak tahu artis yang gimana sih, gue bukan artis aja dibilang artis. Kan gue bingung," ujarnya.

Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]
Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

Jennifer Jill  bahkan telah memberitahu anak-anaknya siapa sosok teman yang menjadi cepu dan membuatnya tertangkap. Namun ia juga mengimbau agar sang anak tak dendam atau marah.

"Tahu dong (anak-anak cepunya). Aku kasih tahu, kita harus kasih tahu. Tapi apapun itu kalau kita ketemu dijalan santai aja sih. Just be nice aja (baik aja)," tuturnya.

Polisi menangkap Jennifer Jill di rumahnya yang berada di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2021).

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat isap (bong).

Jennifer Jill (YouTube/Ivan Gunawan)
Jennifer Jill (YouTube/Ivan Gunawan)

Selama beberapa hari ditahan, Jennifer Jill akhirnya menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat pada awal Maret 2021. Baru sebentar direhab, dia sudah dikembalikan lagi ke tahanan Polda Metro Jaya.

Vonis Jennifer Jill dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 16 Agustus 2021 dengan masa hukuman enam bulan penjara.

Namun, majelis hukum meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) agar Jennifer Jill dipindahkan ke rehabilitasi. Diketahui, pada Agustus 2021 lalu, ia dinyatakan dapat menghirup udara bebas.

Tags # jennifer jill # cepu jennifer jill # jennifer jill ditangkap

Hot Video

Berita Terkini