Seleb

Lesti Kejora Naik Unta Dikritik, Rizky Billar Sebut Istrinya Kepala Batu

Lesti Kejora beberapa kali niat melakukan hal ekstrem selama hamil besar.

Irma Joanita
Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)
Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menikmati babymoon di Turki. Keduanya tampak memamerkan kegiatan selama berlibur di sana.

Bumil yang satu ini pun rupanya tak mau ketinggalan naik unta nih. Rupanya, hal tersebut membuat Rizky Billar ditegur oleh netizen.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.(Youtube/RizkyBillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar.(Youtube/RizkyBillar)

Banyak yang khawatir soal Lesti Kejora yang sedang hamil 6 bulan. Rizky Billar pun membacakan komentar netizen buat keduanya.

"Kok ibu hamil berani naek unta sih?" tanya netizen ke pasangan muda ini. "Lah emang kenapa?" tanya Lesti Kejora yang bingung.

"Kan nggak boleh sayang, rentan bahaya," ujar Rizky Billar menjelaskan.

Rupanya, Rizky Billar menjelaskan jika dirinya kerap memberi tahu sang istri. Sayangnya, Lesti Kejora kerap tertarik mencoba berbagai hal.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.(Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar.(Instagram/@lestykejora)

"Gue itu selalu ngelarang ini anak nih, main balon udara, naik unta yang gitu-gitu," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar pun menyebut istrinya kerap bandel dan tetap aktif melakukan hal yang ia inginkan.

"Tapi nih anak kepala batu, bangor, dia pengen selalu nyobain sesuatu yang bagus gitu," ujar Rizky Billar.

Pesinetron sekaligus Youtuber yang satu ini kemudian menceritakan salah satu kejadian di Turki. "Yang larang panitianya, pilotnya ngelarang. Coba aja pilotnya ngebolehin," celetuk Rizky Billar.

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)
Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Di sisi lain, Rizky Billar meyakini satu hal buat anak di dalam kandungan Lesti Kejora. Keyakinannya ini merupakan harapannya sebagai ayah juga.

"Kalau ini anak lahir nih ya, dia pasti akan jadi anak pemberani. Kenapa pemberani? Lihat emaknya tuh suka permainan yang ekstrim, menantang," pungkasnya.

Wah, ternyata Lesti Kejora udah sering dikasih tau nih biar nggak melakukan hal ekstrim. Gimana menurutmu?

Tags # lesti kejora # rizky billar # lesti kejora naik unta # turki

Hot Video

Berita Terkini