Seleb

Dokter Tirta Soroti Rachel Vennya Kerap Cari Haters: Dia Disayembara Balik!

"Sementara dia dulu suka sayembarain orang yang ngeblow up. Kan epic kan," ujar Dokter Tirta memulai.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:51 WIB
Dokter Tirta. (Instagram/@dr.tirta)
Dokter Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Matamata.com - Gegara ulahnya kabur dari karantina, Rachel Vennya jadi bulan-bulanan masyarakat. Dokter Tirta juga ikut menyoroti aksi Rachel Vennya tersebut. 

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Deddy Corbuzier pada hari Kamis (20/10). Dokter Tirta tampak berkomentar soal kebiasaan Rachel Vennya melakukan sayembara mencari haters di Instagram.

Dokter Tirta di Podcast Deddy Corbuzier [YouTube]
Dokter Tirta di Podcast Deddy Corbuzier [YouTube]

"Sementara dia dulu suka sayembarain orang yang ngeblow up. Kan epic kan," ujar Dokter Tirta.

Dokter Tirta pun mengatakan jika saat ini momen Rachel Vennya disayembara balik oleh netizen. Deddy Corbuzier
pun langsung tertawa mendengarnya. "Akhirnya dia disayembara balik kan," tambah Dokter Tirta.

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)
Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

Rachel Vennya memang beberapa kali mengunggah sayembara mencari sosok haters yang menghinanya. Ia melakukannya di Instagram story.

Netizen langsung berkomentar soal kebiasaan Rachel Vennya sayembara haters. Banyak yang menyebut Rachel Vennya antri kritik di Tik Tok @/Temanmu.

"Tapi emang benar sih, kayaknya dia orang yang nggak mau dikritik. Ngekritik dikit pasti diblock," ujar yang lain.

Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Nikita Mirzani [YouTube: Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier.[YouTube: Deddy Corbuzier]

"Dari Tuhan gue belajar kalau Tuhan itu cepat banget ngebolak-balik nasib seseorang," kata netizen.

"Pulang dari Amerika niat mau ngebongkar de*** forum eh sekarang malah dirinya yang dibongkar netizen," sahut lainnya.

"Kayaknya balasan doa disayembarain nggak sih?" tambah lainnya.

Gimana nih kalau menurutmu celetukan Dokter Tirta soal Rachel Vennya di atas?

Tags # dokter tirta # rachel vennya # deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini