Seleb

Bangkrut saat Ayah Tiada, Deddy Corbuzier Alami Keajaiban Bikin Merinding

"Gue aja masih merinding ingetnya." kata Deddy Corbuzier.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:57 WIB
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Di tahun 2007 silam, Deddy Corbuzier rupanya pernah alami kebangkrutan. Sebelum sukses jadi Youtuber, ia sudah terjun di dunia hiburan kala itu, namanya pun sudah melejit.

Namun, tak ada yang tahu jika Deddy Corbuzier sempat punya perusahaan dan bangkrut. Dia baru buka-bukaan hal tersebut saat ngobrol bareng Baim Wong lewat Youtube channel miliknya pada Jumat (15/10).

Deddy Corbuzier (YouTube.com)
Deddy Corbuzier (YouTube.com)

Deddy Corbuzier buka-bukaan momen kala sang ayah tiada dan ia bangkrut. Saking sayang dengan sang ayah, ia mau menutup semua biaya pemakaman walaupun masih tak tahu akan dapat uang darimana.

"Bokap gue nggak tau, orang tua nggak tau. Bokap gue meninggal nggak tau kalau gue nggak punya duit. Gue bilang ke saudara-saudara gue 'Udah nggak usah dipikirin, gue semua yang nanggung' gua udah ada niatan jual mobil gue yang terakhir," ujar Deddy Corbuzier.

Siapa sangka ada keajaiban saat Deddy Corbuzier akan jual mobilnya. Rekan bisnisnya memberi tahu jika ada investor masuk ke perusahaannya. Ada uang masuk Rp 700 juta di tabungan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier  [YouTube: Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

"Setelah gue keluarin semua duit buat orang tua gue, random tiba-tiba ada investor masuk. Ini perusahaan ada investor masuk aja g*bl** menurut gue, terus jalan perusahaannya. Gue aja masih merinding ingetnya." kata Deddy Corbuzier.

Ayah Azka Corbuzier ini kemudian membeberkan jika dirinya percaya sistem baik kepada orang tua akan mendapat balasannya.

"Jadi gue percaya pada sistemnya, bahwa kalau lu sama orangtua lu baik, lu berbakti, balasannya bertubi-tubi, dan dibayarnya cash kan, kontan. Gue dibayarnya kontan," pungkas Deddy Corbuzier.

Reaksi Deddy Corbuzier mendengar Giring eks Nidji mengusulkan kader PSI jadi Gubernur DKI Jakarta atau Wakil Gubernur [YouTube: Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier. [YouTube: Deddy Corbuzier]

Wah, bikin merinding nih keajaiban yang dialami Deddy Corbuzier saat berbakti pada orangtuanya. Bagaimana menurutmu?

Tags # deddy corbuzier # baim wong # azka corbuzier

Hot Video

Berita Terkini