Seleb

Proses Lahiran Dinyinyirin, Cherly Juno Balas Menohok: Taruhannya Nyawa!

Netizen nyinyir mengatakan bahwa Cherly Juno bukan seorang ibu sejati lantaran melahirkan secara caesar.

Yohanes Endra
Minggu, 19 September 2021 | 11:07 WIB
Cherly Juno melahirkan anak kedua. (Instagram/cherly7uno)
Cherly Juno melahirkan anak kedua. (Instagram/cherly7uno)

Matamata.com - Cherly Juno eks Cherrybelle telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Sean Giorgio Panjaitan. Hanya saja, momen bahagia kelahiran anak kedua Cherly Juno itu sedikit terusik oleh netizen yang berkomentar sinis terhadap proses melahirkan yang dilakukan secara caesar.

Menurut penuturan Cherly, netizen tersebut nyinyir dan mengatakan bahwa Cherly bukan seorang ibu sejati lantaran melahirkan secara caesar.

Cherly Juno eks Cherrybelle dinyinyirin gara-gara melahirkan secara caesar. (Instagram/cherly7uno)
Cherly Juno eks Cherrybelle dinyinyirin gara-gara melahirkan secara caesar. (Instagram/cherly7uno)

"2021 masih aja ada orang bilang kalo lahiran SC bukan REAL MOM?" tulis Cherly Juno dalam sebuah unggahan, Sabtu (18/9/2021).

Perempuan bernama lengkap Cherly Yuliana Anggraini itu tak habis pikir dan merasa geregetan dengan pemikiran netizen nyinyir tersebut. Apalagi, proses melahirkan seorang ibu tak bisa lepas dari pertimbangan dokter.

"Cece nggak pernah mau masukin hati sih yang begituan, bawa lucu aja, eh tapi followers cece yang bales hahaha. Kalian emang gokil, gemess ya sama orang-orang yang masih berpikiran begitu," ujar Cherly Juno.

Cherly Juno eks Cherrybelle dinyinyirin gara-gara melahirkan secara caesar. (Instagram/cherly7uno)
Cherly Juno eks Cherrybelle dinyinyirin gara-gara melahirkan secara caesar. (Instagram/cherly7uno)

"Toh semua ibu pasti kebanyakan pengennya normal tapi ada satu dan lain hal yang ada yang bisa itu terjadi. Dan itu semua juga pasti sudah pertimbangan dari dokter," imbuhnya.

Pada akhir caption, Cherly Juno memberikan pernyataan yang cukup menohok. Ia mengatakan bahwa bagaimanapun proses dan caranya, seorang ibu sama-sama bertaruh nyawa ketika melahirkan buah hatinya.

"Dan menurut cc sih mau sc / normal itu cuma cara deliverynya aja. keduanya juga TARUHAN NYAWA kok dan definisi jadi ibu itu bukan pas melahirkan aja. Masih panjanggg bunnnnnndd, semangat semuanyaaaaa," tulis Cherly Juno.

Momen Cherly Juno Eks CherryBelle Melahirkan (Instagram/@cherly7uno)
Momen Cherly Juno Eks CherryBelle Melahirkan (Instagram/@cherly7uno)

Netizen pun langsung ikut mengomentari unggahan Cherly Juno. Kebanyakan di antara mereka mengaku sependapat dengan Cherly Juno.

"Aku SC karena sungsang, dan pas ada yg komen buruk tak jawab kalau ini penantian 9 tahun, perjuanganku panjang buat dapetinnya. kalau cuma sayatan di perut itu masih kecil dibanding perjuanganku buat dapetinya. dan aku gak mau anakku kenapa-kenapa gara-gara egois milih lahiran normal dengan kondisi sungsang. Dan ini lagi hamil anak kedua, 2019 SC semoga yang ini bisa normal," tulis netizen.

"Real mom is determined by how you bring up and educate your children. Bukan cara ngelahirin, coba aja ngerasain bawa beban diperut segede gaban selama 9 bulan," timpal yang lain.

"Setuju ini ak baru aja lahiran SC rasa nya luar biasaaa mantap," komentar netizen lainnya.

Tags # cherly juno # cherly juno eks cherrybelle # cherly juno melahirkan # cherly juno melahirkan anak kedua

Hot Video

Berita Terkini