Seleb

Gelar Sayembara Rp 5 Juta Cari Maling, Ussy Dapat Banyak Info Palsu

Niat mau bikin sayembara, Ussy Sulistiawaty malah banyak dapat informasi palsu nih.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty sempat membuat sayembara untuk yang berhasil menemukan atau mengetahui keberadaan pencuri spion mobil milik adiknya. Janjikan uang Rp 5 Juta, Ussy mengaku banyak informasi palsu yang datang padanya.

"Banyak yang DM, cuma pada palsu. Dia cuma pengin direspon atau dibales saya doang," ungkap Ussy di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Ussy Sulistiawaty bagikan rekaman pencuri. (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty bagikan rekaman pencuri. (Instagram/@ussypratama)

Ussy mengaku sudah pasrah jika memang tak bisa bertemu dengan sang pencari. Toh, kaca spionnya pun sudah diganti dengan yang baru.

"Jadi sebenarnya aku udah bilang sama Andika, dapet nggak dapet pun nggak masalah. Udah dibeliin lagi juga (spionnya)," lanjutnya.

Ussy mengaku membuat sayembara karena ingin bertemu saja dengan sang pencuri. Sebab, sesungguhnya ia sudah mengikhlaskannya.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

"Kayaknya memang harus saja ketemu. Kita salaman, ada Rp 5 juta loh," tutur Ussy.

"Aku sih soal kaca spionnya udah ikhlas kok. Aku ikhlas kalau memang hasil curiannya buat makan bukan buat mabuk-mabukan," sambungnya.

Ussy pun menjelaskan tujuannya membuat sayembara. "Berapa menit kemudian (setelah upload video pencurian) aku buat sayembara, yang bisa nemuin pencurinya aku kasih uang. Ya lumayan lah ya buat nambahin mereka," bebernya.

Potret Transformasi Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Ussy mengaku membuat sayembara untuk dua pencuri kaca spion adiknya untuk memberi efek jera. Ia pun memperingatkan mereka karena saat ini sedang dicari oleh pihak yang berwajib.

"Buat para maling itu hati-hati, polisi sekarang sedang mencari kalian. Jadi, stop untuk mencuri. Ada yang bilang dampak ppkm, enggak juga. Mencuri spion sudah lama ada. Kan yang tua-tua terdampak ppkm juga banyak," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report