Seleb

Sifat Asli Nagita Slavina saat Kecil Dibongkar ART, Sungguh Tak Terduga

Penilaian fans ke Nagita Slavina kecil ternyata salah nih.

Tinwarotul Fatonah

Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)
Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang punya sifat ramah dan baik hati. Baru-baru ini, sang ibu, Rieta Amilia atau Mama Rieta menyuruh ART-nya yang mengurusi Nagita saat kecil membongkar sifat asli perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Dialah Mbok Yem atau kini disapa Yuyu. Sudah ikut dan kerja dengan Rieta Amilia selama 31 tahun, dia mengenal betul dua anak Mama Rieta yakni Gigi dan Caca Tengker.

Mama Rieta bersama Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/@rieta_amilia)
Mama Rieta bersama Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/@rieta_amilia)

Terlebih memang Mama Rieta mempercayakan Yuyu untuk mengurusi keperluan serta mengawasi dua putrinya itu saat masih kecil.

Yuyu pun membongkar sifat Nagita Slavina kecil. Sebelumnya banyak yang menganggap Gigi adalah bocah manja dan bossy. Terlebih memang dia dilahirkan dari keluarga kaya raya.

Namun siapa sangka kalau Gigi disebut sebagai anak yang penurut dan suka mengalah dengan adiknya.

Mama Rieta dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)
Mama Rieta dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

"Mbak Gigi serba ngalah segala macem. Pokoknya adik dulu nggak papa," ungkap Yuyu di channel YouTube Mama Rieta pada Jumat (16/7/2021).

Mendengar penjelasan Yuyu, ada netizen yang tak menyangka kalau Nagita Slavina kecil ternyata ramah juga.

"Gigi kelihatan nya waktu kecil tuh bossu banget. Tapi ternyata Kata mbok yem enggak. Dia ngalah sama adiknya. Sama seperti Rafathar," komentar netizen.

Potret masa kecil Nagita Slavina. [Instagram/pecintaladygigi]
Potret masa kecil Nagita Slavina. [Instagram/pecintaladygigi]

Beberapa netizen juga menyanjung sikap Nagita Slavina dari kecil yang kebawa sampai sudah dewasa.

"Ternyata mama Gigi anak yg penurut, sabar dan suka mengalah....MasyaAllah..," komentar fans. "Mba gigi emang dari kecil sikapnya bagus yah," puji yang lain. "Ternyata mama gigi udah sabar dan sering ngalah dari kecil," tambah netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report