Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan, Angel Lelga: Gak Saya Pikirin!

Angel Lelga sudah cukup puas saat Vicky Prasetyo mendekam di bui beberapa waktu lalu.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Selasa, 06 Juli 2021 | 21:17 WIB
Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Angel Lelga mengaku tidak memantau persidangan Vicky Prastyo atas kasus pencamaran baik yang dilaporkannya. Pernyataan itu diungkapkan Angel Lelga untuk menanggapi tuntutan delapan bulan penjara Jaksa Penuntun Umum (JPU) terhadap mantan suaminya tersebut.

"Sebenarnya sih saya sudah tidak mengikuti, kan saya sudah dimintai keterangan, jadi saya sudah nggak ngikutin lagi, sudah pasrah," kata Angel Lelga di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

"Jadi ya buat saya, mau berapa lama sebenarnya sudah tidak saya pikirkan," tambahnya.

Baca Juga: - Foto Mesra dengan Ayu Aulia, Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Izin Kalina

Mantan istri Rhoma Irama ini sudah cukup puas saat Vicky Prasetyo mendekam di bui beberapa waktu lalu. Kini, tuntutan delapan bulan penjara dimaknai Angel Lelga sebagai bonus.

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

"Buat saya satu hari dia masuk penjara atau sudah divonis bersalah sudah cukup. Justru 8 bulan itu buat saya bonus," tegas Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dituntut delapan bulan penjara oleh JPU pada Kamis (1/7/2021). Dia dinilai terbuki melakukan perbuatan tidak menyenangkan yang diatur dalam Pasal 335 KUHP ayat 1.

Baca Juga: - 4 Kasus Vicky Prasetyo: Tipu Zaskia Gotik hingga Dipenjarakan Mantan Istri

Vicky Prasetyo yang ditemani Kalina Oktarani saat sidang pun hanya bisa pasrah dan menenangkan istrinya yang menangis. Ibunda dan anak-anaknya pun langsung menyambut Vicky Prasetyo dengan tangisan mendengar tuntutan tersebut.

Atas kejadian ini, Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukumnya akan mengajukan nota pembelaan alias pledoi sebelum putusan dibacakan Majelis Hakim.

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Vicky Prasetyo sendiri sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik tersebut. Ia lantas menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Baca Juga: - Ibu Dilarikan ke RS dan Vicky Prasetyo Dituntut Penjara, Kalina Curhat Pilu

Kasus ini berawal di November 2018. Saat itu, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya berzina dengan lelaki lain.

Vicky Prasetyo melaporkan kasus ini ke polisi. Namun lantaran tidak memiliki bukti kuat, penyelidikan kasus itu pun dihentikan.

Selanjutnya giliran Angel Lelga yang melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi. Dia merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh mantan co-host Okay Bos tersebut.

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak