Seleb

Gofar Hilman Dihantam Isu Pelecehan, Nikita Mirzani: Gue Sempet Telepon

Nikita Mirzani sempat menghubungi Gofar Hilman.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gofar Hilman saat ini lagi dihantam isu pelecehan seksual. Sebagai sahabat, Nikita Mirzani bahkan sempat menghubungi YouTuber terkenal itu.

"Gue sempet telepon-teleponan sama Gofar. Sekarang dia lagi selesaikan masalahnya," kata Nikita Mirzani ditemui di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Bahwa persoalan yang tengah dihadapi Gofar Hilman segera tuntas adalah harapan ibu tiga anak ini. "Ya semoga cepat selesai masalahannya," ucap Nikita Mirzani.

Gofar terseret isu pelecehan seksual lewat media sosial. Saat ini nama orang mudah tercemar gara-gara pengakuan di medsos yang bahkan belum tentu kebenarannya disadari betul oleh Nikita Mirzani. 

"Social media jahat banget, sosial media itu bisa dibawa ke positif atau negatif. Yang negatif itu yang bikin nama baik orang jadi hancur," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Isu pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar pertama kali ditiup oleh akun Twitter @Quweenjojo atas nama Nyelaras. Dalam cuitannya, dia mengaku dilecehkan Gofar di sebuah acara di Malang pada Agustus 2018. Gofar sendiri sudah angkat nicara. Dia membantah apa yang dituduhkan Nyelaras padanya.

Buntut dari dugaan pelecehan seksual tersebut, Gofar Hilman sudah tak jadi bagian Lawless Jakarta. Hal itu diumumkan di akun Instagram resmi Lawless Jakarta beberapa saat lalu.

Lawles Jakarta dalam pengumumannya memastikan mendukung korban dugaan pelecehan seksual tersebut. Sebab bagaimanapun juga pelecehan seksual tak bisa dibenarkan. Belum diketahui secara pasti apakah Gofar didepak atau mengundurkan diri hingga artikel ini disusun. 

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Lawless Jakarta merupakan tempat nongkrong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang menyatukan beberapa bisnis, mulai dari motor costum, studio musik, toko merchandise, dan studio tatto. Tak sampai di situ, Lawless kemudian merambah ke bisnis kuliner bernama Lawless Burger Bar.

Selain Gofar, Lawless Jakarta didirikan oleh Arian Arifin atau dikenal Arian13 yang merupakan vokalis Seringai, Sammy Bramatyo pemain bas Seringai, Ucup, dan Roni Pramaditia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report