Seleb

Pernah Dekat, Nikita Mirzani Komentari Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman

"Mungkin saja perempuannya juga mau," celetuk Nikita Mirzani soal isu Gofar Hilman.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. (Instagram)
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. (Instagram)

Matamata.com - Gofar Hilman sedang jadi buah bibir karena tudingan pelecehan seksual yang dilakukannya pada perempuan yang tak dikenal. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani sebagai sahabat sekaligus orang yang pernah dekat ikut berkomentar.

Menurut Nikita, selama tujuh tahun mengenal, ia tahu penyiar radio terkenal itu sosok yang sopan ke perempuan.

"Gue sudah baca beritanya, ya gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

"Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap guem dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal macam-macam ke gue," kata Nikita Mirzani menambahkan.

Malah menurut perempuan 35 tahun ini, justru dirinya yang sering menggoda Gofar Hilman.

"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014 gue nggak pernah merasakan pelecehan seksual yah. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," kata Nikita Mirzani.

Secara pribadi, Nikita Mirzani malah merasa tak percaya kalau Gofar Hilman sampai melakukan pelecehan seksual.

"Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan," ucap Nikita Mirzani.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani juga tidak mau menyalahkan Gofar Hilman. Karena baginya, bisa saja yang terjadi justru sebaliknya.

"Gue rasa kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki, kalau dikasih gituan masa lu tolak sih," tutur Nikita Mirzani.

Isu pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar ditiup oleh akun Twitter @Quweenjojo atas nama Nyelaras. Dalam cuitannya, dia mengaku dilecehkan Gofar di sebuah acara di Malang pada Agustus 2018.

Gofar sendiri sudah membantah tuduhan tersebut dan siap menyelesaikan masalahnya lewat hukum.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Belum reda pengakuan Nyelaras, seorang perempuan dengan akun @clairenanno. Ia bersama dua sahabatnya mengaku mengalami pelcehan seksual oleh Gofar Hilman, dalam sebuah acara musik di Jakarta sekitar tahun 2020.

Buntut dari dugaan pelecehan seksual tersebut, Gofar Hilman sudah tak jadi bagian Lawless Jakarta. Hal itu diumumkan di akun Instagram resmi Lawless Jakarta beberapa saat lalu.

Selain Gofar, Lawless Jakarta didirikan oleh Arian Arifin atau dikenal Arian13 yang merupakan vokalis Seringai, Sammy Bramatyo pemain bas Seringai, Ucup, dan Roni Pramaditia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report