Seleb

Ayu Ting Ting Nangis Tak Tahan Dihujat Haters, Dibela Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting akui sering dihujat. Ivan Gunawan langsung pasang badan.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Akhir-akhir ini Ayu Ting Ting kembali ramai dihujat netizen. Mulai dari dituduh pelit sampai sikapnya yang dianggap tidak sopan kepada Deddy Corbuzier.

Saat memandu acara BROWNIS bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu serta Deddy Corbuzier yang hadir sebagai bintang tamu, Ayu curhat tentang dirinya yang sering jadi bahan hujatan.

Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)
Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)

Ayu tak kuasa menahan tangis selama ini selalu dipojokan oleh netizen. Melihat pelantun Sambalado itu menangis, Ivan langsung memberi pelukan.

"Lo ngerti kan maksud gue? Lu mau hidup pura-pura gitu? Kan nggak kan," kata Ivan menasihati Ayu.

Pria yang akrab disapa Igun itu lantas memperingatkan netizen yang sering melempar hujatan kepada artis-artis. Menurut Igun, artis hanyalah manusia biasa yang bisa merasa sedih saat dihujat.

Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)
Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)

"Jadi selebriti itu sama lho sama kalian (netizen). Kita itu juga manusia, sama. Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan. Jadi bukannya hidup kita itu bisa kalian atur. Apalagi kalian yang nggak tahu siapa saya, nggak tahu siapa Ayu," tegas Igun.

Ayu lantas menjelaskan mengapa dirinya sering jadi sasaran hujatan. Pasalnya selama ini gaya bicaranya yang blak-blakan sering membuat netizen geram.

"Saya tuh orangnya gila master (Deddy Corbuzier). Saya tuh paling seneng ngomong apa adanya. Kalau saya ngomong apa adanya, berantakan nih satu Indonesia.Jadi makanya jangan suka jodoh-jodohin saya, jangan suka nyuruh-nyuruh saya," pungkas Ayu kepada para haters-nya.

Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)
Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)

Tak cukup sampai di situ, Igun juga membela mati-matian ibu satu anak tersebut. Menurut Igun, Ayu telah menjalani kehidupan yang sulit menjadi tulang punggung keluarga.

"Dia (Ayu) tuh selalu jadi orang yang disudutkan, orang yang selalu salah, orang yang nggak pernah bener, imejnya selalu jelek. Sedangkan dalam keseharian ini dia udah tulang punggung keluarga. Dia permasalahan dengan suaminya dulu juga udah, kalian kan nggak tahu permasalahannya gimana, yang tahu kan dia," ucap Igun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report