Seleb

Desiree Tarigan Tertunduk saat Ditanya Soal Damai: Saya Tidak Terima Maaf

Apakah Desiree Tarigan sudah memutuskan ingin berpisah?

Yohanes Endra | Yuliani

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tak kunjung menemukan titik damai.  Sampai saat ini, keduanya saling tuding satu sama lain tak ada yang mau kalah.

Pihak Hotma Sitompul melalui Otto Hasibuan pun mengaku ingin menempuh jalur damai dengan Desiree. Namun, hal itu tampaknya tak disambut baik oleh ibunda Bams eks Samsons itu.

Menurutnya, semua tudingan yang dialamatkan kepadanya sudah terlanjur. Sehingga soal maaf memaafkan, biar hal itu jadi urusan Tuhan.

Desiree Tarigan Bungkam Soal Cerai atau Damai. (MataMata.com/Yuliani)
Desiree Tarigan Bungkam Soal Cerai atau Damai. (MataMata.com/Yuliani)

"Ya saya juga nggak minta dia minta maaf ya, minta maafnya sama Tuhan saja deh, kita semua minta maaf sama Tuhan," kata Desiree di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Usai pemeriksaan atas laporan penyerobotan lahan, Desiree pun memilih enggan menanggapi pertanyaan terkait wacana perdamaian tersebut. Ia hanya menunduk bungkam dan berlalu meninggalkan awak media.

Tim kuasa hukumnya pun berlalu meninggalkan awak media dengan alasan takut menimbulkan masalah terkait protokol kesehatan. Ia pun enggan menjawab pertanyaan di luar kasus penyerobotan lahan yang menjadi pemeriksaan hari ini.

"Tolong ini seputar pemeriksaan aja ya, nggak enak ini kerumunan di Polres," ungkap tim kuasa hukum Desiree, Randy Ozora.

Desiree Tarigan bersama Tim Kuasa Hukum di Polres Jaksel. (MataMata.com/Yuliani)
Desiree Tarigan bersama Tim Kuasa Hukum di Polres Jaksel. (MataMata.com/Yuliani)

Bersama kawalannya, Desiree berjalan meninggalkan Polres Jaksel, ia menundukkan kepala memphon izin lewat. "Permisi, permisi, saya mau lewat,".

Disinggung soal perdamaian, Desiree enggan menanggapi. Namun, ia juga tak mengiyakan perceraian.

Beberapa waktu lalu, pertanyaan serupa sempat dilontarkan awak media ke pihak Hotma Sitompoel saat jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara.  Kuasa hukum Hotma Sitompoel, Muara Karta dan Partahi Sihombing, juga tidak menjawab jelas mengenai iya atau tidaknya mengakhiri hubungan rumah tangga. 

Diketahui, permasalahan ini berawal dari Desiree yang mengaku diusir oleh Hotma dari rumah yang disebutnya telah ditempati mereka selama 22 tahun. Hotma membantah hal tersebut dan menyebut Desi yang minggat.

Hotma juga membangun pagar pembatas di rumahnya yang diduga menyerobot lahan milik ibunda Desiree, Muliana Tarigan.

Sejak perseteruan tersebut, muncul kabar Hotma berselingkuh dengan menantu dari Desiree, istri Bams eks Samsons. Seolah tak mau kalah, Hotma juga menuding Desiree berselingkuh dengan pria lain.

Tidak senang dengan ucapan tersebut, Desiree melaporkan Hotma ke Polres Jakarta Selatan pada 7 April 2021 atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP serta Pasal 27 Ayat 3 Undang Undang ITE. Hotma juga dilaporkan Muliana Tarigan, atas kasus dugaan penyerobotan lahan rumah ke Polres Jakarta Selatan pada 7 April 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report