Seleb

Atta Halilintar dan Aurel Jadikan Gus Miftah Guru Spiritual

Gus Miftah berjanji akan terus membimbing Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Yohanes Endra | Herwanto

Gus Miftah dan Atta Halilintar (Youtube.com)
Gus Miftah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Matamata.com - Pendakwah Gus Miftah mengungkap bahwa pasangan artis Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah selalu meminta nasihat pernikahan untuk rumah tangga mereka.

"Dia selalu bilang 'Gus ajari ilmu pernikahan ke kami'. Karena dari awal saya tekan kan banyak belajar," ujar Gus Miftah saat ditemui di Kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia pun mengimbau keduanya buat lebih bijaksana dalam menanggapi perkataan netizen di media sosial. Apalagi, mereka menikah di usia yang muda.

Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)
Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)

"Bagaimana membina rumah tangga yang diera fitnah seperti ini. Terutama saya meminta mereka lebih bijak hadapi fitnah medsos seperti ini," tutur Gus Miftah.

Tak hanya itu, Gus Miftah juga mengingatkan Atta Halilintar agar lebih sabar dalam menghadapi permasalah dalam rumah tangganya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

"Saya bilang 'dalam rumah tangga pertengkaran itu sudah biasa, mungkin rumah tangga di dunia ini yang tidak pernah bertengkar cuma satu keluarganya Adam dan Hawa," ucap Gus Miftah.

Gus Miftah berjanji akan terus membimbing pasangan muda itu buat menjadi suami istri yang baik. "Ternyata mereka berdua memang kompak pengen belajar bareng, tentunya kalau saya mampu saya bantu," kata Gus Miftah menambahkan.

Dia pun bersyukur mereka semakin dewasa dan bijak. Terutama saat Aurel Hermansyah diterpa gosip hamil duluan sebelum menikah.

"Sampai hari ini perkembangan luar biasa kedewasaan mereka berdua ketika Aurel diisukan hamil duluan mereka menjawab bukan dengan perkataan tapi dengan tes," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report