Seleb

Diajak Gading Marten Kerja Bareng, Gisella Anastasia Izin Wijin

Apa reaksi Wijin saat Gisella Anastasia minta izin ingin kerja bareng mantan suaminya ya?

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Gisella Anastasia diajak kerja bareng sang mantan suami, Gading Marten. Gisel sapaannya didapuk sebagai host program KUY Beauty and Fashion di akun YouTube KUY Entertainment milik Gading Marten.

Mendapat tawaran kerja mantan suaminya, ia langsung minta izin sang pacar, Wijaya Saputra alias Wijin.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Herwanto)
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Herwanto)

"Izin, jadi pas ditelepon ya pas ada Wijin di sebelah langsung gitu," ujar Gisella Anastasia usai jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (26/4/2021).

Saat itu, Gisella Anastasia meminta pendapat sang kekasih. Beruntung Wijaya Saputra memberikan izin tanpa pikir panjang.

"Aku bilang 'aku ditawarin kerjaan jadi hostnya KUY buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?' Terus dia bilang 'Ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kesempatan kan' gitu," sambungnya.

Ibu satu anak ini juga menegaskan bahwa Wijaya Saputra tidak cemburu meskipun dirinya kerja di tempat Gading Marten.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

"Nggak (cemburu) sih kami kan ngerti. karena jadi host KUY kan syuting sendiri sama hostnya si Cindercella itu ya cewek juga gitu," tutur Gisella Anastasia.

Justru dia bersyukur masih mendapat tawaran pekerjaan. Dia tidak mau menolak pemberian Tuhan.

"Alhamdulillah sih masih ada aja pekerjaannya. Puji tuhan masih dipercaya untuk beberapa pekerjaan dari temen temen, terus ditambah dari KUY nawarin," ucap Gisella Anastasia.

"Menurut aku kalau rezeki kan oportunity itu kan aku kerjain dulu. Kan itu rezeki dari tuhan. Tuhan yang buka, ya saya kerjain sebaik mungkin. Sampai mana kayak gimananya kan itu nanti, urusan nanti," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report