Seleb

Tubuh Indra Bruggman yang Makin Kurus Bikin Cemas, Ini Penyebabnya

Ada dua faktor yang membuat badan Indra Bruggman semakin terlihat kurus.

Yohanes Endra

Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)
Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

Matamata.com - Indra Bruggman dikabarkan semakin kurus. Sampai-sampai, Indra Bruggman dikira sakit oleh banya netizen.

Kabar tersebut rupanya didengar langsung oleh sang pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman. Terkini, Indra Bruggman telah membantah dan membongkar alasan yang membuat berat badannya turun drastis.

Usut punya usut, Indra Bruggman tengah sibuk oleh bisnis barunya. "Capek karena kita persiapan untuk buka kafe ini dua bulan. Udah buka, kita harus stand by terus setiap hari. Jadi lumayan ekstra kegiatannya," kata Indra Bruggman.

Indra Bruggman (Instagram/@indrabruggman)
Indra Bruggman (Instagram/@indrabruggman)

Selain itu, ada faktor lain yang membuat badan Indra Bruggman semakin terlihat kurus. Hal ini dikarenakan Indra Bruggman ditinggal oleh sang ibu untuk selama-lamanya.

Sampai saat ini, Indra Bruggman masih terpukul dan terbayang dengan sosok ibundanya. "Karena saya baru ditinggal sama orang yang paling saya sayang, jadi mungkin ngaruh ke badan. Kalau makan saya normal, tapi nggak tahu badan nggak gendut-gendut," ujar Indra Bruggman.

Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)
Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

“Pasti (kebayang mama), karena ketemu setiap hari. Keinget terus cara duduknya, cara makannya," imbuhnya.

Indra Bruggman pun mengaku memiliki cara untuk melepas kerinduan kepada sang ibu, yaitu dengan cara berziarah ke makam setiap harinya. "Saya ke makam (untuk obati rindu), hampir tiap hari saya ziarah," ucap Indra Bruggman.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report