Seleb

Dinyinyiri Tak Pamer Foto Bayi, Audi Marissa: Jahatnya

"Kalian nggak tahu gimana story-ku dari awal tentang kehamilan ini," kata Audi Marissa.

Tinwarotul Fatonah

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Di tengah kebahagiaannya baru melahirkan anak pertama, Audi Marissa merasa sedih. Ini karena masih ada saja komentar negatif yang menghujaninya.

Salah satunya yang sampai diposting di Instagram Story-nya adalah saat ia curhat tak bisa peluk bayinya.

"Sedih nggak bisa peluk langsung anakku karena kondisi dia yang masih kecil banget. Aku butuh support dan doa kalian," tulisnya sambil mengunggah foto selfinya terbaring di ranjang, Rabu (7/4/2021).

Postingan Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)
Postingan Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Malah ada netizen yang membalas postingan itu dengan komentar kurang menyenangkan. Bahkan langsung bikin Audi Marissa bereaksi.

Netizen itu julid karena Audi Marissa tak pamer foto sang bayi.

"Babynya kok nggak difoto kalau emang usianya masih 31 minggu," komentar netizen itu.

Tak hanya satu, ia kembali berkomentar meski berdalih hanya bercanda.

"Yaaa foto dong kalau bayinya emang kecil. Artis yang lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau umur udah 1 tahun. Canda ya bund (emoji ngakak)," tulis netizen itu lagi.

Audi Marissa sambil mengunggah capture-an DM netizen itu hanya bilang "jahatnya".

Postingan Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)
Postingan Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Sementara itu di postingan lain, istri Anthony Xie ini secara terbuka mengungkapkan perasaannya terhadap komentar-komentar negatif netizen.

"Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku. Aku cuma butuh doa dari kalian," katanya.

Audi Marissa menegaskan kalau mereka semua tak tahu apa yang dia rasakan saat tahu terpaksa harus lahiran secara prematur.

"Kalian nggak tahu gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahiran sekarang juga padahal usia masih 31 minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana," curhat Audi Marissa.

Ia pun meminta agar netizen menghilangkan pikiran negatif mereka soal kehamilannya.

"Terima kasih untuk kalian yang bisanya berfikir negatif kalian nggak tahu gimana story dari awal tentang kehamilan ini," pungkasnya.

Postingan Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)
Postingan Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Seperti diketahui, Audi Marissa melahirkan anak laki-laki pada 7 April 2021. Bayi itu kemudian diberi nama Anzel Maverick Xie.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report