Seleb

Terungkap, Usia Kandungan Istri Opick ternyata Sudah 6 Bulan

Opick mengaku kehamilan sang istri adalah imbas dari pandemi Covid-19 yang membuatnya di rumah saja.

Yohanes Endra | Yuliani

Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)
Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi Opick dan istrinya Bebi Silvana. Pasalnya, setelah hampir 3 tahun menikah, pasangan tersebut akhirnya akan dikaruniai anak pertama.

Kabar tersebut pertama diketahui dari unggahan Bebi Silvana belum lama ini di Instagram. Mengonfirmasi kabar tersebut, Opick mengaku kehamilan sang istri adalah imbas dari pandemi Covid-19 yang membuatnya di rumah saja.

Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)
Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

"Ya itu, banyak di rumah apalagi yang dikerjain, hahaha ya alhamdulillah ada ya (anak) alhamdulillah," ungkap Opick saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Penyanyi religi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu mengungkap usia kehamilan Bebi Silvana. Diakuinya, sang istri sudah memasuki trimester kedua.

"Alhamdulillah sudah enam bulan (kandungan Bebi)," kata pelantun 'Tombo Ati' itu.

Opick dan istri, Bebi Silvana [Instagram]
Opick dan istri, Bebi Silvana [Instagram]

Opick memaparkan selama enam bulan kehamilan sang istri, dia menjadi suami siaga. "Ya menjaga, ya siaga ya, kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya saya siap aja lah langsung samperin," ucapnya.

Mengingat kehamilan Bebi Silvana terjadi selama pandemi covid-19, dia menuturkan tidak terlalu cemas. Hanya saja Opick tetap selalu waspada. "Nggak takut, cuma waspada aja. Ya didoakan aja semoga kehamilannya lancar lah sampai melahirkan nanti," harap Opick.

Bebi Silvana sendiri merupakan istri ketiga Opick. Pernikahan pertama Opick dengan Dian Rositanungrum berakhir pada 24 Juli 2018.

Selama menikah dengan Dian Rositaningrum, Opick juga menikah dengan perempuan bernama Wulan. Namun Wulan Mayasari meninggal dunia pada 18 Maret 2018.

Sementara pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum dikaruniai 5 orang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report