Seleb

Yovie Widianto Heran Lagunya Sering Dipakai Soundtrack FTV Pedesaan

Yovie Widianto mengaku heran lagu-lagu hitsnya yang syuting video sampai luar negeri malah dipakai soundtrack FTV pedesaan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Yovie Widianto. (Suara.com/Ismail)
Yovie Widianto. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Yovie Widianto dikenal sebagai penulis lagu yang selalu hits di pasaran. Terlebih saat membentuk grup Yovie & Nuno yang lagunya selalu digemari publik.

Baru-baru ini, ayah Arsy Widianto itu curhat di Instagramnya bahwa video klip lagu Yovie & Nuno hampir semuanya dibuat di luar negeri.

Postingan Yovie Widianto (Instagram.com)
Postingan Yovie Widianto (Instagram.com)

"Band yang hobinya buat MV di tempat yg jauh dari Barcelona , Amsterdam , Milan , Madrid , London , Paris sampai di selatanpun, Melbourne punya video klip dan kebetulan Hits semua lagu2 di klip itu," tulis Yovie lewat postingan Instagramnya.

Meski video klip dibuat di luar negeri, lagu-lagu Yovie and Nuno selalu jadi langganan soundtrack FTV berlatar pedesaan.

Postingan Yovie Widianto (Instagram.com)
Postingan Yovie Widianto (Instagram.com)

"Dan uniknya lagu2 itu malah banyak jadi lagu FTV yang lokasinya di sekitar sawah , kebun teh , desa dan semuanya tempat yang indah di dalam negeri ," lanjutnya.

"Senang punya band yang hitsnya puluhan dan lagunya disayangi seluruh lapisan masyarakat , pasti karena doa kru panggung setia, team kerja dan seluruh anggota keluarga dari YN dan tentu TYNnya," imbuhnya.

Yovie Widianto (Matamata.com/Yuliani)
Yovie Widianto (Matamata.com/Yuliani)

Yovie lantas mengucap syukur lagu-lagunya selalu jadi hits. Pria yang juga berprofesi sebagai produser itu juga mengumumkan akan segera merilis album baru bersama Yovie & Nuno.

"Alhamdulillah.. , Janji Suci , Menjaga Hati , Dia Milikku , Sempat Memiliki , Manusia Biasa , Merindu Lagi , Mengejar Mimpi, Sakit Hati , Tanpa Cinta sampai lagu terakhir Demi Hati adalah sebagian hitsnya mereka , dan sebentar lagi kita proses Album Baru Yovie and Nuno , semoga tetap indah dengan sentuhan khas YN , Bismillah...," tutup Yovie.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report