Seleb

Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Ambil Hikmahnya

Celine Evangelista pasrah menjalani biduk masalah yang kini menimpa rumah tangganya dan Stefan William.

Yohanes Endra | Yuliani

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista mengambil sisi positif dari merenggangnya hubungan dengan sang suami, Stefan William. "Aku sih sekarang pengin fokus aja untuk karir aku, pekerjaan aku, mengisi waktu sendiri aku," kata Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Selasa (23/3/2021).

Tak mau terlarut dalam kesedihan, ibu 4 anak ini mengaku menyibukkan diri dengan bekerja. Apalagi, sebelumnya ia dilarang Stefan William untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Celine Evangelista (Youtube.com)
Celine Evangelista (Youtube.com)

"Karena sebelumnya aku kan emang nggak boleh kerja kan makanya aku nggak ambil job (di tv), sekarang aku karena lagi ini (bermasalah) fokus untuk kerja aja karena aku nggak mau terlalu berlarut-larut," ujarnya.

Mendengar hal itu, Melaney sempat kaget. Ia lantas memastikan yang didengarnya tidak salah. "Nggak boleh kerja sebelumnya?," tanya Melaney.

"Nggak," jawab Celine singkat.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Bagaimanapun, Celine mengaku pasrah menjalani biduk masalah yang kini menimpa rumah tangganya. Sebab, ia tahu selalu akan ada pelangi setelah hujan.

"Karena aku tahu sedih dan bahagia itu sama, sama-sama sementara," ungkapnya seraya tersenyum.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang bermasalah. Mereka bahkan saat ini sudah pisah rumah dan tak berkomunikasi.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report