Seleb

Melaney Ricardo Klarifikasi Soal Isu Cerai: Ada Kesalahpahaman

Melaney Ricardo meluruskan isu keretakan rumah tangganya.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Rabu, 17 Maret 2021 | 09:07 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melaney Ricardo memberikan klarifikasi untuk isu keretakan rumah tangganya bersama Tyson James Lynch. Dia membenarkan sempat pergi ke konseler pernikahan saat melakukan wawancara dengan awak media.

"Kabar yang beredar memang benar bahwa saya sama Tyson sempat mendatangi konseler pernikahan dalam hal ini adalah pendeta. Dan memang pada saat interview kalimat itu keluar dari mulut saya," kata Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya, Selasa (16/3/2021).

Menurut Melaney Ricardo, ada kesalahpahaman saat wawancara bersama awak media. Pasalnya kala itu dia tengah menanggapi tentang isu rumah tangga teman artis yang sedang bermasalah kemudian disandingkan dengan rumah tangganya.

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)
Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Pada saat itu saat di interview justru bukan mengenai rumah tangga saya. Saat itu saya sedang di interview terkait masalah perceraian salah seorang teman selebritis juga," ungkapnya.

"Nah di situ aku sama Tyson itu dianggap sama seorang teman media yang menginterview itu kelihatannya keluarganya ini selalu harmonis," sambungnya lagi.

Pada kesempatan itu juga Melaney Ricardo berbagi pengalamannya dalam membangun mahligia rumah tangga. Menurut ibu dua anak ini, bukanlah hal yang mudah untuk menjalani sebuah hubungan rumah tangga, apalagi untuk membuatnya selalu harmonis.

"Dan saya share bahwa sebetulnya buat saya, pribadi saya adalah tidak ada rumah tangga yang sepertinya selalu sempurna selalu smooth," terangnya.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Suara.com/Ismail)
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Suara.com/Ismail)

"Mungkin kelihatannya di sosial media seperti itu, tapi sesungguhnya kalau menurut saya pribadi kayaknya rasa-rasanya tidak ada rumah tangga yang adem ayem aja," imbuhnya.

Dalam sesi wawancara itu dia mencontohkan hubungannya bersama Tyson James Lynch yang tampak harmonis seperti kata rekan media. Padahal menurutnya, sama seperti pasangan lainnya tak jarang ia berselisih paham dengan suami.

"Nah saya juga share saat itu, mungkin rumah tangga kami yang dianggap oleh banyak orang kelihatannya sangat harmonis oleh sosial media, kami pun juga sebetulnya dealing dengan beberapa masalah juga," ujarnya.

"Bahkan aku juga sempat share bahwa kami sempat mendatangi konseler pernikahan dalam hal itu adalah seorang pendeta untuk mencurahkan permasalah kami dan juga mencari jalan keluar yang terbaik," tambahnya.

Melaney Ricardo pun memastikan isu keretakan rumah tangganya tidak benar adanya. Meski ada masalah, dia dan Tyson James Lynch tidak mau cerai.

"Tapi kalau dibilang aku diisukan sudah mau berpisah dengan Tyson menurut aku itu kurang tepat. Dan sampai dibilang retak, kayaknya sampai saat ini kami masih berada di rumah yang sama dan juga masih selalu berusaha mengupayakan rumah tangga kami untuk mudah-mudahan selalu bisa sama-sama," tuturnya.

Diketahui, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson selama ini dikenal adem ayem. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak.

Namun, sejak pandemi virus corona tahun lalu, terungkap rumah tangga Melaney yang sedang tidak baik. Tahun lalu hingga sekarang pun disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan.

Melaney Ricardo mengaku kerap cekcok dengan Tyson Lynch lantaran komunikasi budaya yang berbeda. Nilai-nilai yang berbenturan dan dirasa mengekang satu sama lain itu akhirnya membuat keduanya memutuskan konsultasi ke konselor pernikahan beberapa waktu lalu.

Tags # melaney ricardo # tyson lynch # melaney ricardo dan tyson lynch

Hot Video

Berita Terkini