Seleb

Datangi Konselor Pernikahan, Melaney Ricardo: Bukan Berarti Mau Cerai

Ini kata Melaney Ricardo soal datangi konselor pernikahan.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska
Selasa, 16 Maret 2021 | 18:03 WIB
Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rumah tangga Melaney Ricardo sempat disorot usai dirinya blak-blakan mendatangi konselor pernikahan dan mengungkap hubungannya dengan Tyson Lynch sempat tak baik.

Ibu dua anak ini menilai permasalahan dalam biduk rumah tangga merupakan hal yang wajar. Dia bilang pasangan yang pergi ke konselor pernikahan bukan berarti akan bercerai.

"Gue nggak bisa ngobrol panjang sekarang. Kan orang butuh waktu dulu dong untuk bisa, saling intropeksi, saling berpikir," kata Melaney Ricardo di acara live Kopi Viral, Selasa (16/3/2021).

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)
Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Tapi intinya satu, orang yang ke konseler pernikahan memang pasti ada masalah. Tapi siapa sih rumah tangga nggak ada masalah," sambungnya.

Satu-satunya alasan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch pergi ke konselor pernikahan untuk mempertahankan rumah tangga dan menyatukan kembali visi misi. Tapi dia tidak pernah sekalipun terlintas dalam benaknya akan perpisahan.

"Cuma pada saat kita datang ke konseler pernikahan sebetulnya bukan berarti orang ini mau bercerai, justru mungkin aja ini bisa menjadi penyelamat kita jangan sampai menuju ke arah itu," tutur Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Suara.com/Ismail)
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Matamata.com/Ismail)

Diketahui, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson selama ini kenal adem ayem. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak.

Namun, sejak pandemi virus corona tahun lalu, terungkap rumah tangga mereka sedang tidak baik. Sejak 2020 hingga sekarang pun disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan.

Melaney Ricardo mengaku kerap cekcok dengan Tyson Lynch lantaran komunikasi budaya yang berbeda.

Nilai-nilai yang berbenturan dan dirasa mengekang satu sama lain itu akhirnya membuat keduanya memutuskan konsultasi ke konselor pernikahan beberapa waktu lalu.

Tags # melaney ricardo # tyson lynch # melaney ricardo dan tyson lynch

Hot Video

Berita Terkini