Seleb

Momen Haru Ajun Perwira Jenguk Jennifer Jill: Aku Bawa Makanan Kesukaan

Bagaimana kondisi Jennifer Jill setelah 10 hari berada di tahanan?

Yohanes Endra | Ismail

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Ajun Perwira baru saja menjenguk istrinya Jennifer Jill, yang saat ini ditahan di ruang tahanan Polres  Metro Jakarta Barat. Seperti diketahui, Jennifer ditahan karena terjerat kasus narkotika.

Hanya saja, Ajun Perwira tampak terburu-buru sehingga saat berbincang dengan awak media, dia terus berjalan menuju mobil pribadinya. Ajun mengaku rindu dengan Jennifer Jill.

"Kangen aja," kata Ajun Perwira sambil terus berjalan.

Dalam pertemuannya, Ajun Perwira membawa barang-barang yang diperlukan oleh istrinya. Selain itu, bintang film Di Bawah Lindungan Ka'Bah itu juga membawa makanan favorit Jennifer Jill.

Ajun Perwira. (MataMata.com/Ismail)
Ajun Perwira. (MataMata.com/Ismail)

"Baju sama makanan kesukaannya," sambungnya.

Menurut Ajun Perwira, Jennifer Jill dalam keadaan baik meski sudah 10 hari di tahanan. "Kondisinya sehat," ucap Ajun.

Tidak hanya itu, menurut Ajun istrinya semakin cantik. Bahkan berat badannya turun. "Semakin cantik dan berat badannya turun empat kilo," ujar Ajun.

Jennifer Jill ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan perumahan elit di Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari sekitar pulul 16.00 WIB.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Jennifer Jill ditangkap bersama sang suami, Ajun Perwira dan salah seorang putranya, Philo. Namun polisi kemudian melepaskan Ajun dan Philo.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jeni sabu sebanyak dua klip dengan berat 0,39 gram, di sebuah kamar di lantai lima.

Namun saat dites urine, Jennifer Jill negatif narkotika. Sehingga polisi kemudian memeriksa rambut perempuan 50 tahun ini ke Puslabfor Sentul, Bogor.

Setelah dites rambut, Jennifer Jill dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan menjadi tersangka. Dalam waktu dekat, polisi juga akan memerika rambut Ajun Perwira.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report