Seleb

Ayus Sabyan Khilaf Selingkuh, Begini Reaksi Istri

Apa yang dilakukan Ririe Fairus setelah mendengar klarifikasi Ayus Sabyan?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Matamata.com - Klarifikasi permintaan maaf Ayus Sabyan telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam klarifikasinya, Ayus Sabyan meminta maaf dan mengaku khilaf sudah berselingkuh. Terkait itu istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, ogah mengomentarinya.

Ibu dua anak ini mengatakan kalau belum bisa berkomentar atau sekedar memberikan keterangan pada awak media soal skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Terima kasih atas perhatiannya. Mohon maaf saya belum bisa menerima wawancara (lebih jauh)," kata Ririe Fairus saat dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (23/2/2021) malam.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Rupanya, Ririe Fairus saat ini masih ingin fokus pada sidang cerai ketimbang memperpanjang persoalan dengan berkomentar di media. "Saat ini saya sedang fokus untuk sidang selanjutnya," ujar Ririe Fairus.

Sebelumnya, Ayus Sabyan akhirnya mengklarifikasi tentang isu perselingkuhannya dengan sosok yang diduga Nissa Sabyan. Secara tidak langsung dia membenarkan perselingkuhan itu.

Keyboardist grup musik Sabyan ini mengaku khilaf atas perselingkuhannya. Dia secara pribadi meminta maaf melalui video yang diedarkan kepada awak media. "Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video klarifikasinya.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," sambungnya.

Tak banyak berkomentar atau membahas tentang perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ayus memilih bungkam dan hanya meminta doa. "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih wassalamualaikum," tutur Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Meskipun Ayus Sabyan sudah mengaku berselingkuh, pihak Nissa Sabyan tetap membantahnya. Ayah Nissa Sabyan menekankan anaknya bukan perebut laki orang alias pelakor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report